Reses Door to Door, Legislator PKS Bagi Seribu Masker

 

Reses anggota DPRD Buteng melalui door to door dan membagikan seribu masker.

BUTON TENGAH, LENTERASULTRA.COM – Di tengah mewabahnya virus corona (covid-19) di berbagai wilayah, anggota DPRD pun dilarang melakukan reses dengan mengumpulkan banyak massa. Hal ini yang membuat Tasman melakukan reses dengan mengunjungi masyarakat dari rumah ke rumah atau door to door .

Tidak hanya melakukan reses dan mendengarkan keluhan warga, Tasman yang merupakan politisi dari PKS ini juga membagikan seribu masker.

Tasman juga menghimbau kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan di tengah wabah virus corona.

“Kita ikut arahan pemerintah, tinggal di rumah, bila ada kegiatan di luar saya harap menggunakan masker, cuci tangan kalau bisa menghindari kagiatan-kegiatan yang melibatkan banyak orang,” imbaunya.

Pada kesempatan itu pula salah seorang warga Desa Metere, Kecamatan Lakudo, Kabupaten Buteng, La Pudi mengeluhkan soal Infstruktur jalan dari kampungnya (Desa Metere) menuju Desa Lolibu,

“Jalan menuju persimpangan Desa Lolibu sudah lama rusak, kami minta pemerintah untuk perhatikan ini juga,” keluhnya.

Mendengar keluhan itu, politis PKS ini mengaku akan menyampaikan semua keluhan masyarakat ke pemerintah untuk ditindaklanjuti. Karena hal ini merupakan bentuk dari tanggungjawabnya sebagai perwakilan masyarakat yang duduk di parlemen.

“Keluhan warga ini saya rangkum sebagai laporan untuk disampaikan ke pemerintah, karena ini bentuk tanggungjawab kami,” pungkasnya. (C/P3)

Editor: Fiyy

Bagikan seribu maskerCovid-19Kabupaten Buton TengahpandemiReses anggota DPRD Buton TengahSultra