Antisipasi Covid-19, PT Antam Lakukan Penyemprotan Disinfektan

 

Istimewa

KOLAKA, LENTERASULTRA.COM – PT Aneka Tambang  terus melakukan pencegahan penyebaran wabah Covid-19 dengan cara penyemprotan disinfektan di sejumlah ruas jalan, Kabupaten Kolaka.

External Relation Manager PT Antam Tbk UBPN Sultra, Pamiluddin Abdullah, mengatakan bahwa penyempeotan dilakukan sejak tanggal 28 Maret lalu hingga saat ini. Sebelumnya, PT Antam telah melakukan penyemprotan disinfektan di Kelurahan Dawi-dawi, Kelurahan Tonggoni Desa Pelambua dan Desa Tabea, Kecamatan Pomalaa, namun karena stock cairan disinfektan terbatas, sehingga pihaknya harus mendatangkan kembali cairan tersebut dari luar Sultra.

“Alhamdulillah cairan disinfektan sudah tiba di Kolaka, maka kami segera melanjutkan penyemprotan kembali” ungkapnya, Senin (30/3/2020).

Dirinya mengatakan, untuk memaksimalkan upaya pencegahan virus yang tengah mendunia ini penyemprotan di tempat-tempat umum dilanjutkan serta menuntaskan penyemprotan di beberapa desa lagi.

Dijelaskannya pula bahwa tujuan PT Antam melakukan penyemprotan disinfektan adalah sebagai bentuk tanggung jawab moral perusahaan terhadap masyarakat sekaligus membantu pemerintah.

“Kami melakukan langkah ini untuk antisipasi dalam pencegahan virus, selain karena rasa tanggung jawab kami, juga sekaligus untuk membantu pemerintah setempat.” pungkasnya. (B)

Reporter: Sri Ariani
Editor: Fiyy

KolakaPT Antam lakukan penyemprotan disinfektanSultra