Antisipasi Corona, Sejumlah Sekolah di Baubau Disemprotkan Disinfektan

 

Kapolres Baubau, AKBP Rio Chandra Tangkari, saat melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa sekolah

BAUBAU, LENTERASULTRA.COM – Polres Baubau bersama Kodim 1413, Metro Entertain dan Kalla Motor melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan sekaligus pengukuran suhu tubuh di beberapa sekolah seperti SMPN 1 Baubau, SMPN 18 Baubau, dan Pondok Pesantren Syeikh Abdul Wahid (SAW) Jumat, (20/3/2020).

Kapolres Baubau, AKBP Rio Chandra Tangkari berharap kegiatan ini dapat bermanfaat serta menginspirasi masyarakat agar terus menjaga kesehatan pribadi, lingkungan, keluarga, tempat tinggal, serta lingkungan kerja sehingga penyebaran virus corona bisa dicegah.

“kami menginstrusikan kepada seluruh kapolsek, babinkamtibmas untuk melaksanakan kegiatan seperti ini. Kita melaksanakan kegiatan bakti sosial di sekolah-sekolah, pesantren, di tempat ibadah, fasilitas umum yang ada di wilayah masing-masing,” Ungkap Rio.

Ditambahkannya jika saat ini ia bersama rekan-rekan lainnya melangkah keluar untuk mengajak seluruh stakeholder dan instansi terkait untuk memberikan kontribusi serta berpartisipasi kepada masyarakat sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat di tengah mewabahnya virus corona.

Editor: Fiyy

Keterangan Gambar : Kapolres Baubau, AKBP Rio Chandra Tangkari, saat melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa sekolah

BaubauPenyemprotan sejumlah sekolah di BaubauPolres BaubauSultraVirus corona