Ridwan Bae Rekomendasikan Herry Asiku jadi Ketua DPD Golkar Sultra

 

Ridwan Bae saat berjabat tangan dengan pengurus Golkar. Foto: Nanan/Lenterasultra.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sultra, Ridwan Bae menyebutkan, bahwa Herry Asiku menjadi salah satu calon yang direkomendasikan menahkodai Golkar di Bumi Anoa periode 2020-2025. Ia optimis DPD Golkar kabupaten/kota pun seirama dengan pemikirannya.

“Saya pribadi, Herry Asiku adalah salah satu orang yang direkomendasikan. Saya yakin DPD ll Golkar yang ada di kabupaten/kota punya pikiran yang sama,” ujarnya.

Mantan Bupati Muna dua periode itu pun berharap, proses pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Golkar berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Tidak ada kendala sebelum hingga pasca pemilihan ketua.

Untuk diketahui partai besutan Airlangga Hartarto mengandung asas musyawarah dan mufakat dalam setiap pengambilan keputusan.

“Saya berharap dalam Musda melahirkan musyarawarah dan mufakat. Dan pada akhirnya melahirkan aklamasi sehingga Herry Asiku terpilih,” pungkasnya.

Untuk diketahui sebanyak tujuh kader Golkar berebut kursi Ketua DPD Golkar Sultra. Mereka adalah Herry asiku, Arhawi, Irham Kalenggo, Haris Andi Surahman, Abdul Rahman Farisi, La Bakry, dan Rusmin Abdul Gani. Namun dari tujuh pendaftar ini, Abdul Rahman Farisi mengundurkan diri. (B)

Reporter: Nanan
Editor: Wulan

dpd golkarRidwan BaeSultra