Pilwawali Cetak Sejarah Baru, Ketua DPRD Kendari Ingatkan Jangan Asal Pilih Pemimpin

 

Ketua DPRD Kota Kendari, H. Subhan. Foto: Ika/Lenterasultra.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari digelar, dalam rangka penyampaian visi dan misi calon Wakil Wali Kota Kendari sisa masa jabatan 2017-2022, Selasa (3/3/2020). Bagi Ketua DPRD Kota Kendari, Subhan, peristiwa ini menjadi momen anggota DPRD selaku pemilih Cawawali untuk menentukan pilihannya ke depan.

Dua hari jelabg hari Pilwawali, rangkaian tahapan-tahapan telah dilakukan oleh dua kandidat calon, termasuk penyampaian visi dan misi.

“Saya harap momentum ini dapat di manfaatkan anggota DPRD untuk menjadi bahan pertimbangan dalam pemilihan Pilwawali yang akan diselenggarakan,” ungkap Subhan.

Tanggal 5 Maret mendatang, akan menjadi momen bersejarah untuk seluruh masyarakat kota kendari. Pasalnya inilah Pilwawali untuk pertama kalinya di adakan di ibu kota Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Besok akan diadakan gladi karena bagaimanapun juga proses ini sangat luar biasa karena baru pertama kali dilaksanakan,” ucapnya.

Politisi PKS ini berharap pendamping Sulkarnain yang terpilih nanti adalah sosok yang dapat membantu tugas-tugas pucuk pimpinan Kota Kendari dalam menyelesaikan visi dan misi yang sebelumnya sudah terencanakan dan tertuang dalam RPJMD. (P6/B)

Editor: Wulan

DPRD Kota Kendariketua dprd kota kendariPilwawali kota kendariSubhanSultra