Keluarga Minta Kasus Penemuan Mayat di Lakeba Segera Diusut

 

Istimewa

BAUBAU, LENTERA SULTRA.COM – Isak tangis pecah saat mayat korban pembunuhan yang ditemukan di sekitar Pantai Lakeba Baubau, Senin (24/2/2020) dijemput pihak keluarga. Korban yang bernama Defi (17 tahun) pagi tadi ditemukan tergeletak penuh luka di belakang tempat karaoke sekitar Pantai Lakeba.

“Ini kasian tadi malam mereka dari beli sayur, setelah itu katanya mau keluar pergi cari bakso,” tutur ibu kandung korban, Lina, sambil menangis.

Menurut pihak keluarga, kasus ini masih berkaitan dengan kasus korban yang ditemukan di Simpang Lima Palagimata Minggu malam.

“Ini dia tinggal serumah sama yang tadi malam itu, katanya mau keluar pergi beli bakso atau pentolan sama-sama, setelah itu nda adami kabarnya, nanti pagi tadi saya dikasih tau,” tutur La Uwa, ayah kandung korban yang tiba pertama di kamar jenazah RSUD Palagimata Baubau.

Ia berharap pihak kepolisian segera mengusut kasus ini dan segera menangkap pelaku pembunuhan.

“Terlalu sadismi ini kasus, jadi kami berharap kepada pihak kepolisian untuk segera menemukan pelaku dan memberikan hukuman yang pantas” kata paman.

Setelah melalui pemeriksaan visum di RSUD Palagimata, selanjutnya korban diambil oleh keluarga dan di makamkan di Kelurahan Bataraguru Baubau. (P7)

Editor: Wulan

Penemuan mayat di Baubau