Penemuan Kantong Plastik Berisi Tulang Manusia Gegerkan Warga Siompu

 

Tim SAR dan Anggota Polsek Siompu saat mengevakuasi kantong plastik yang berisi tulang manusia. Foto: Istimewa.

BUSEL, LENTERASULTRA.COM – Warga Desa Tongali, Kecamatan Siompu, Kabupaten Buton Selatan (Busel), Rabu sore digegerkan dengan penemuan kantong plastik diduga berisi kerangka manusia.

Kapolsek Siompu, Ipda Herman Mota, membenarkan adanya penemuan kantong plastik yang diduga berisi tulang belulang manusia. Kantong mencurigakan ini pertama kalo ditemukan oleh La Riansi (40) di tepi pantai Sambalagi pada (19/02/2020).

“Lariansi setelah melihat ada tulang di dalam, dia langsung memanggil warga sekitar untuk melaporkan apa yang ditemukannya kepada pihak kepolisian,” katanya saat dikonfirmasi.

Awalnya La Riansi merasa penasaran dengan isi kantong plastik yang mengapung di bibir pantai. Ia pun menghampiri dan melihat isi kantong. Namun se ketika kaget dan berteriak memanggil warga sekitar.

Setelah warga dan pihak keamanan datang,m, kantong plastik yang berisi kerangka manusia tersebut langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSD) Busel untuk dilakukan autopsi.

“Hingga saat ini kita belum mengetahui identitasnya, hanya dari pakaian yang digunakan, diduga korban merupakan seorang pria,” tutupnya. (A)

Reporter: Safrin
Editor: Wulan

Buton SelatanPenemuan tulang tanpa kepalaSultra