Maju Cawawali Kota Kendari, AJP Didampingi Istri Cek Kesehatan

AJP didampingi sang istri datang ke RSUD Kota Kendari untuk menjalani serangkaian pemeriksaan. Foto: Nanan/Lenterasultra

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Tepat pukul 10.25 Wita, Calon Wakil Wali Kota Kendari, Adi Jaya Putra tiba di Rumah Sakit Umum Daerah (DPRD) Kota Kendari untuk menjalani serangkaian pemeriksaan , kesehatan, sebagai syarat kelengkapan berkas dokumen pencalonan, Selasa (18/2/2020).

Datang ke rumah sakit berplat merah, anak Bupati Konawe Selatan ini didampingi sang istri yang selalu setia menemaninya, Fitriani Sinapoy.

Adapun rangkaian pemeriksaan yang dijalani yaitu pemeriksaan Telinga Hidung Tenggorokan (THT), jantung dan penyakit dalam serta pemeriksaan laboratorium meliputi pemeriksaan darah lengkap dan tes urine.

AJP mengatakan, dirinya baru siap melakukan pemeriksaan kesehatan pagi ini. Kemarin sebenarnya, hanya kondisi badan yang kurang terlalu fit karena flu.

“Rencana satu hari saya tuntaskan semua rangkaian pemeriksaan kesehatan,” ungkapnya saat ditemui di lobi gedung Private Medical Care Center (PMCC).

Pihaknya meminta doa dan dukungan terhadap seluruh proses tahapan yang dilaluinya berjalan aman dan lancar. “Ya mohon doanya semuanya,” pintanya. (B)

Reporter: Nanan
Editor: Fiyy

AJPcawawali kota kendariPemeriksaan kesehatan