Siska Resmi Mendaftar Cawawali Kota Kendari

 

Siska Karina Imran saat datang ke Sekretariat DPRD Kota Kendari untuk mendaftar Cawawali. Foto: Nanan/Lenterasultra

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Tepat pukul 09.45 Wita, Calon Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran datang mendaftar di Kantor Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari, Senin (17/2/2020).

Nampak Siska turun dari mobil Rubincorn berwarna biru muda dengan nomor polisi B 22 ADP, mengenakan baju putih dan celana biru navy dipadu dengan jilbab yang bermotif senada dibawa pengawalan polisi dan anggota partai.

Siska datang ditemani oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Kendari, Asrizal Pratama dan Ketua Partai Pengusung Cawawali, Sukarman.

Sukarman berharap semua tahapan pendaftaran hingga hari pemilihan berjalan baik dan lancar sehingga tidak ada lagi penundaan.

“Kami dari partai pengusung berharap pelaksanaan dapat berjalan aman dan tertib,” ungkapnya.

Hal senada diungkapkan oleh, Siska Karina Imran. Wakil Ketua DPD PAN Kota Kendari ini mengucapkan terima kasih kepada partai pengusung yang telah memilih dan memberi amanah kepadanya sebagai calon pendamping Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, masa jabatan 2017-2022.

“Terima kasih yang mensupport,
izinkan saya secara pribadi untuk mendaftar. Semoga pendaftaran ini berjalan lancar dan kita serahkan semua pada panitia pemilihan. Saya mohon dukungan dari teman-teman dewan maupun panitia dan saya minta doanya kepada masyarakat menghadapi pemilihan ini. Semoga yang diinginkan tercapai,” pintanya.

Usai resmi mendaftar di sekretariat, selanjutnya Asrizal menyerahkan dokemen pendaftaran kepada Wakil Ketua DPRD Kota Kendari, LM Inarto selaku Wakil Ketua Panitia Seleksi Cawawali. (A)

Reporter: Nanan
Editor: Fiyy

daftar cawawali kota kendariKota Kendarisiska karina imran