DPD II Golkar Arahkan Dukung ke AJP, Rajab Jinik: Saya Pilih Siska

 

Anggota DPRD Kota Kendari dari Fraksi Golkar, LM. Rajab Jinik. Foto: Nanan/Lenterasultra

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari dari Fraksi Partai Golkar, LM Rajab Jinik secara personal lebih condong memilih Siska Karina Imran di pemilihan Wakil Wali Kota Kendari periode 2017-2022 ketimbang Adi Jaya Putra (AJP).

“Hati nurani saya mengatakan ke Siska. Semua ini berkat informasi dan masukan dari konsituen saya, yang menginginkan Siska sebagai kosong dua berpasangan dengan Sulkarnain Kadir kelak,” ungkapnya

Mengapa demikian dirinya harus mendengarkan konsituen. Kata Rajab jangan sampai suara Partai Golkar akan habis berpindah dukungan ketika dirinya tak mampu mengamini aspirasi yang diinginkan para konsituennya.

“Asal tau saja, saya hari ini duduk di kursi dewan berkat suara konsituen saya yang berjumlah 1.300 orang. Dengan pertimbangan inilah sehingga saya harus memilih siska secara pribadi,” ujarnya.

Lanjutnya, keputusan DPD II Golkar mendukung AJP belum final. Pasalnya, masih ada tingkatan yang lebih di atas yang berhak mengeluarkan rekomendasi yaitu DPD l dan DPP.

“Sejauh ini, kita pada dasarnya masih menunggu arahan kalau memang ada keputusan DPP dan DPD I Golkar yang mengeluarkan rekomendasi siapa yang akan didukung dua kandidat ini. Kami yang ada di daerah pada dasarnya akan patuh dan tunduk terhadap putusan pimpinan” ujarnya.

“Kendati keputusan DPD I hingga DPP Golkar tak kunjung datang, berarti kami diberikan keleluasaan untuk memilih siapa yang akan kita dukung di Pilwawali,” pungkasnya. (B)

Reporter: Nanan
Editor: Fiyy

Kota KendariPemilihan Wakil Wali Kota KendariSultra