AJP Optimis Menangkan Pilwawali Kendari

 

Adi Jaya Putra

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Calon Wakil Wali Kota Kendari, Adi Jaya Putra (AJP) hari ini resmi mendaftar di sekertariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari, Senin (17/02/2020).
AJP mengharapkan pemilihan Wakil Wali Kota Kendari berjalan dengan lancar, aman dan bersih. Serta menyepakati apapun hasil dari pemilihan kelak. Ia pun optimis bisa menang dalam kompetisi pemilihan Wakil Wali Kota Kendari.

“Saya tidak mau berandai-andai, tapi Insyhaallah saya optimis menang,” jelas AJP sambil tersenyum.

AJP juga mengaku melakukan beberapa pendekatan ke anggota DPRD Kota Kendari secara normatif. AJP mengharapkan agar para anggota DPRD Kota Kendari menentukan pilihan yang dengan bijak dengan melihat beberapa kriteria.

“Kalau saya pendekatannya normatif saja. Saya Ingin teman-teman DPRD memilih dengan bijak dengan melihat kualitas. Kita berharap bisa bisa membangun kemitraan yang baik.

Perihal berapa suara yang telah di kantonginya, AJP enggan berkomentar terlalu dalam. Namun Calon Wakil Wali Kota ini mengatakan, 35 anggota DPRD Kota Kendari sudah menjadi mitranya.

“Pada hakikatnya 35 DPRD di kota ini kan mitra kita. Siapapun yang terpilih ini adalah wakil wali kota artinya yang mendampingi Pak Wali Kota yang membantu menuntaskan RPJMD yang sudah di tetapkan,” tambahnya. (P6/B)

Editor: Wulan

AJPPilwawali kota kendari