AJP Mendaftar Cawawali Didampingi Sekretaris DPD PKS Kendari

AJP didampingi Sekretaris DPD PKS Kota Kendari, Ade Muhammad Satelit Manata saat mendaftar Cawawali. Foto: Nanan/Lenterasultra

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Calon Wakil Wali Kota Kendari, Adi Jaya Putra (AJP) datang ke Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari, Senin siang (17/2/2020) pukul 13.00 Wita.

Kedatangannya hari itu didampingi Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah DPD PKS Kota Kendari, Ade Muhammad Satelit Manata beserta rombongan.

Ade Muhammad Satelit Manata mengatakan, calon wakil wali kota usulan PKS Adi Jaya Putra bisa mengikuti semua proses yang telah ditetapkan oleh panitia pemilihan.

“Kita sangat yakin calon wakil wali kota yang kami usulkan bisa menjalankan proses dan tahapan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan,” ujarnya.

Partai pengusung berharap proses ini bisa berjalan maksimal, efisien dan efektif. Sehingga, masyarakat Kota Kendari tidak bertanya-tanya lagi tentang

“Alhamdulillah hari ini, proses yang dijalankan panitia pemilihan wakil wali kota. Pintanya, semua proses ini bisa berjalan dan bisa selesai dengan maksimal,” tandasnya.

Anak Bupati Konawe Selatan, Surunuddin Dangga Adi berharap, proses registrasi administrasi calon wakil wali kota berjalan aman dan tertib sesuai yang diharapkan.

“Saya berharap kepada panitia bisa mengawal pemilihan wakil wali kota
secara objektif dan normatif. Yang jelasnya siapapun yang terpilih menjadi pemenang itulah yang terbaik untuk mendampingi Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir sisa masa jabatan 2017-2022 dalam memimpin di Kota Kendari,” pungkasnya. (B)

Reporter: Nanan
Editor: Fiyy

AJPdaftar cawawali kota kendariDPRD Kota Kendari