SMAN 4 Kendari Raih Juara Umum LKBB 2020

 

Istimewa

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Lomba Kreasi Baris Berbaris (LKBB) se-kota Kendari tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Forum Komunikasi Purna Paskibraka Sekolah (Formasi Pusaka) bekerja sama dengan SMK Negeri 3 kendari selaku tuan rumah kegiatan telah resmi ditutup kemarin.

Dari lima sekolah yang mengikuti kegiatan tersebut (SMAN 4 Kendari, SMAN 2 Kendari, SMKN 3 Kendari, SMKN 4 Kendari dan SMA Kartika Kendari), SMAN 4 Kendari berhasil menyisihkan pesaing sehingga berhak menjadi juara umum LKBB 2020.

Amsar selaku pembina tim LKBB SMAN 4 Kendari menganggap keberhasilan mereka tersebut tidak didapat dengan cara yang praktis, karena mereka juga banyak berkorban pada psoses pelatihan menghadapi lomba tersebut.

“Kami seluruh jajaran SMA 4 Kendari selama 4 bulan terakhir telah berjuang dengan keras, menyisihkan waktu dan tenaga kita untuk latihan dengan maksimal, sampai-sampai saya dan anak-anak jatuh sakit karena persiapan ini” ungkapnya.

Komandan pasukan putra SMAN 4 Kendari, Muhammad Sifatullah, berharap kedepannya SMAN 4 dapat mencetak generasi terbaik sehingga sekolahnya dapat menjuarai lagi ajang-ajang LKBB tingkat provinsi maupun tingkat nasional.

“Saya berharap kedepannya untuk LKBB SMAN 4 Kendari dapat mencetak generasi-generasi yang lebih baik dan dapat menjadi juara lagi untuk lomba-lomba LKBB ditingkat provinsi dan nasional,” harapnya. (C/P1)

Editor: Fiyy

Sman 4 kendariSultra