Rusman Emba Ambil Formulir Pendaftaran di DPC Hanura

 

LO Rusman Emba, Laode Ryfains Tuani bersam tim penjaringan bakal calon Bupati Muna. Foto: Fifhy/lenterasultra.

MUNA, LENTERASULTRA.COM – Rusman Emba membuktikan keseriusannya untuk bertarung menuju kursi pimpinan Bupati Muna periode ke-2. Melalui LO-nya, Laode Ryfains Tuani, Rusman Emba mengambil formulir pendaftaran di DPC Partai Hanura yang terletak di Jalan Gatot Subroto, Raha , Jumat (13/12/2019).

Laode Ryfains Tuani mengatakan, dengan diambilnya formulir pendaftaran di DPC Hanura Muna, membuktikan keseriusan Rusman Emba untuk kembali bertarung. Setelah itu, pihaknya akan mengikuti apa yang menjadi mekanisme dan aturan partai yang berlaku.

“Kami tak mau jumawa,, yang pasti publik tau bahkan Nonpolitisi pun dapat memahami di antara semua figur, siapa yang selayaknya diberi rekomendasi untuk menjadikana Hanura sebagai kendaraan politik 2020 ke depan,” katanya saat ditemui usai mengambil formulir di DPC Hanura Muna.

Ia menjelaskan, jika survei menjadi patokan Partai Hanura, pihaknya sangat meyakini Rusman Emba yang akan diberi rekomendasi. Untuk saat ini ia membiarkan survei berjalan dengan sendirinya. Sementara Rusman Emba fokus bekerja dan mengabdi untuk rakyat, karena yang disurvei juga pada akhirnya adalah rakyat.

“Beberapa hari ke depan, RE akan mengembalikan formulir. Tentunya kami akan membuktikan bahwa RE benar-benar dicintai rakyat Muna dan layak diberi rekomendasi Hanura,” ujarnya optimis.

Reporter: Fifhy
Editor: Wuu

DPC Partai HanuraKabupaten MunaPilkada serentak 2020Rusman Emba