Jasa Raharja Edukasi Pelajar Pentingnya Keselamatan Berkendara

 

Sosialisasi yang dilakukan PT Jasa Raharja Sultra di SMKN 1 Raha. Foto: Doc. PT Jasa Raharja Sultra.

MUNA, LENTERASULTRA.COM – PT Jasa Raharja cabang Sulawesi Tenggara (Sultra), melakukan kegiatan sosialisasi tentang pentingnya berkendara kepada siswa SMKN 1 Raha di Kabupaten Muna, Sultra, Jumat (13/12/2019).

Pimpinan Cabang PT Jasa Raharja Sultra, Abubakar Aljufri, melalui rilisnya mengatakan jika kegiatan yang berlangsung hari itu untuk memberikan edukasi kepada siswa dan siswi tentang pentingnya menjaga keselamatan saat berkendara di jalan raya.

“Kami memberikan edukasi bahwa dalam berkendara di jalan raya sangat penting untuk menjaga keselamatan, kami juga memperkenalkan bagaimana peran kami dalam menangani korban kecelakaan lalulintas,” katanya.

Ia pun berharap melalui kegiatan yang dilakukan hari itu dapat menekan angka kecelakaan dalam berkendara utamanya dari kalangan siswa.

Dalam sosialisasi yang berlangsung hari itu, nampaknya siswa dan siswi sangat antusias, nampak dari jumlah siswa yang hadir diperkirakan sekitar 30 orang masing-masing dari perwakilan Kelas X, XI dan XII.

Pihaknya juga melibatkan dua perwakilan dari Polres Muna yakni Pelaksana Administrasi Samsat Muna dan Kanit Dikyasa Polres Muna serta Kanit Laka Polres Muna sebagai narasumber.

Penulis: Fiyy

PT Jasa Raharja Cabang SultraSMKN 1 Rahasosialisasi pentingnya Keselamatan saat berkendara