Customer Gathering Kalla Toyota Banjir Untung

 

Ketgam: Beberapa pelanggan mendapat hadiah dari Kalla Toyota. Foto: Nanan/Lentersultra

KENDARI, LENTERASULTRA.COM Memaksimalkan pelayanan dan memperkuat silaturahmi dengan pelanggan setianya, Kalla Toyota menggelar Customer Gathering, di salah satu hotel di Kota Kendari, Selasa (10/12/2019) malam. Gathering ini pun dihadiri oleh ratusan pelanggan dari Kalla Toyota.

“Terimakasih atas antusiasmenya memiliki unit Toyota. Customer Gathering kali ini, kami berupaya hadir lebih memberikan keuntungan bagi masyarakat khususnya di wilayah Sultra,” kata Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin.

Dengan tagline ‘Semua Lebih Mudah’, Kalla Toyota di bulan Desember ini memberikan kemudahan memiliki unit impian dengan program Toyota Gebyar Hadiah Akhir Tahun. Menurutnya, program ini memberikan keuntungan lebih, dimana pelanggan dapat memilih paket benefit gratisnya. Kalla Toyota memberikan dua paket menguntungkan, pertama berupa gratis servis dan part hingga dua tahun ditambah gratis asuransi hingga satu tahun dan paket kedua berupa gratis voucher hingga jutaan rupiah.

Selain itu, Kalla Toyota juga memberikan subsidi trade in senilai Rp 5 Juta untuk unit Toyota Yaris, Avanza, Sienta, Innova dan Fortuner.

Marketing and Customer First General Manager, Abdul Wahab menjelaskan terdapat special benefict yang Kalla Toyota berikan khusus di malam Customer Gathering. Dimana pelanggan akan memperoleh tambahan benefit hingga Rp 4,5 Juta. “Promo ini merupakan bentuk apresiasi Kalla Toyota kepada pelanggan setianya,” katanya.

Sementara itu, menjelaskan bahwa terdapat special benefit yang Kalla Toyota berikan khusus di malam customer gathering.

Ditambahkan Abdul Wahab selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Cabang Palopo, jika pihaknya juga memberikan kemudahan menukarkan unit lama dengan unit terbaru Toyota dengan program Toyota Drive.

Reporter: Nanan
Editor: Fiyy

Customer GatheringKalla ToyotaKota Kendari