Wujudkan Harapan Bersama Gemilang Simpeda

 

PlT Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif (tengah) bersama jajarannya dan Kepala Cabang PT. Bosowa Berlian Motor Kendari, Amin Pangile. Foto: Sri Ariani,

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Bank Sultra membuat gebrakan untuk memperkuat dan mempertahankan brand melalui Program Undian Gemilang Simpeda. Hal ini juga demi kenyamanan dan kepuasan nasabah  yang menjadi prioritas manajemen.

Sejak dilaunching oleh Gubernur Sultra Ali Mazi di bulan April 2019 lalu, Undian Gemilang Simpeda Bank Sultra mendapat respon yang baik dan antusias dari masyarakat Sultra. Undian dengan total hadiah miliaran rupiah ini merupakan program apresiasi kepada nasabah yang tetap setia dengan bank milik Pemda Sultra ini.

“Bank Sultra berterimakasih kepada masyarakat Sulawesi Tenggara karena selama ini selalu percaya dan setia menabung,” ungkap Abdul Latif, Plt Direktur Utama Bank Sultra.

Selain itu dirinya juga mengapresiasi masyarakat Sultra yang telah mempercayakan dananya di Bank Sultra. Karena secara tidak langsung para nasabah tersebut turut membangun daerah.

“Dengan menabung di Bank Sultra secara tidak langsung para nasabah turut andil dalam meningkatkan PAD,” terang Latif.

Keputusan perpanjangan periode penyelenggaraan undian ini telah disetujui oleh pihak berwenang dengan perizinan undian gratis berhadiah langsung, yaitu Kementerian Sosial RI yang dikoordinir melalui Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Tenggara.

Program Gemilang Simpeda merupakan program undian dengan hadiah spektakuler untuk mengapresiasi penabung. Selain menyiapkan 1 grand prize ang tunai Rp500 juta, juga disediakan 7 unit mobil Mitsubishi Xpander, 7 unit Yamaha Nmax, 7 unit Notebook, 14 Samsung Galaxy A30, 14 keping logam mulia 5 gram, dan 1.010 hadiah lainnya  yang disebar di seluruh Kantor Cabang, Capem dan Kas.

“Sampai saat ini antusias dan apresiasi masyarakat sangat tinggi. Olehnya itu Bank Sultra memberikan peluang yang lebih panjang untuk mengumpulkan poin lagi. semula terbatas sampai dengan bulan November 2019, kini diperpanjang hingga Februari 2020 dan penarikan undian akan dilaksanakan pada bulan Maret 2020,” paparnya.

Diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya sehingga peluang untuk menang lebih besar.

Reporter: Sri Ariani
Editor: Fiyy

Bank SultraKota Kendari