Layani Kebutuhan Mahasiswa, Bank Sultra Kas Kambu Resmi Dibuka 

 

Peresmian Bank Sultra Kas Kambu pada Rabu, (27/11/2019). Foto: Sri Ariani.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Bank Sultra resmi membuka Kantor Kas Kambu di lingkungan Stikes Mandala Waluya Kendari, Jalan AH Nasution, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu pada (27/11/2019).

Peresmian Kantor Kas Kambu ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng oleh Ketua Yayasan Stikes Mandala Waluya Kendari, Tasman SKM M.Kes, didampingi oleh Kepala Devisi Coorporate Secretary Bank Sultra, La Ode Mustika.

“Tujuan dibukanya Bank Sultra Kas Kambu karena Kami ingin memaksimalkan fungsi bank sebagai agen pembangunan, juga sebagai lembaga intermediasi keuangan masyarakat untuk peningkatan ekonomi masyarakat khususnya daerah,” ungkap La Ode Mustika.

Berada dilokasi yang sangat strategis ini, tentu posisi pasar sangat besar dan akan berpengaruh pada peningkatan kinerja perusahaan serta emberikan dampak posotif kepada masyarakat.

“Untuk kegiatan operasionalnya, Kantor Las Kambu tetap berinduk kepada Bank Sultra Cabang Utama,” beber Mustika.

Sementara itu Tasman SKM M.Kes mengatakan, pihaknya memberikan dukungan penuh atas pembukaan kantor kas kambu. Hal tersebut merupakan keputusan yang tepat dan tetap berharap Bank Sultra terus melakuakan perbaikan terhadap infrastruktur dan jaringan pelayanan sehingga sejalan dengan pengembangan kampus.

“Selama ini mahasiswa Stikes Mandala Waluya melalukan transaksi pembayaran SPP melalui Bank Sultra tetapi jarak antara kampus dan Bank Sultra agak jauh, jadi dengan adanya Kantor Bank Sultra Kas Kambu bisa semakin mempermudah transaksi para mahasiswa,” ujarnya.

Reporter: Sri Ariani
Editor: Wuu

Bank SultraKota Kendari