Warga Kendari Digegerkan Dengan Video Mesum, Pemerannya Diduga Mahasiswi 

 

Kapolsek Ranomeeto, AKP Dedi Hartoyo

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Warga Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) digegerkan dengan beredarnya video mesum di jejaring sosial, Rabu, (13/11/2019).

Video mesum yang berdurasi 2 menit lebih itu, diduga diperankan oleh salah seorang mahasiswa di salah satu Perguruan Tinggi di Kota Kendari.

Berdasarkan informasi yang beredar, pemeran wanita dalam video beradegan suami-istri itu berasal dari Desa Amoito, Kabupaten Konawe Selatan.

Saat dikonfirmasi kepada Kepala Desa Amoito, Usmin Mahseng untuk memastikan kebenarannya. Sayang, ia mengaku tak mengetahuinya.

“Tidak mengenal persis, namun memang ada kemiripan dengan salah satu warga saya yang sudah diperbincangkan. Tapi saya juga jarang ketemu,” terangnya saat dikonfirmasi, Rabu (13/11/2019).

Sementara itu, Kapolsek Ranomeeto, AKP Dedi Hartoyo mengatakan, jika pihaknya akan segera menelusuri terkait beredarnya video tidak senonoh tersebut.

“Kami akan menelusuri dan segera memanggil yang diduga pemeran wanita. Kami juga akan mencari tahu siapa pelaku penyebar video tersebut,” katanya.

Ia mengimbau kepada seluru warga agar tidak lagi menyebarluaskan video mesum tersebut. Sebab bisa dikenakan UU ITE dengan ancaman hukuman selama lima tahun penjara.

Reporter: Fiyy
Editor: Restu Fadilah

Desa AmoitomahasiswaVideo porno