Jenguk Nur Alam, Ini Pesan yang Disampaikan Kepada Lukman Abunawas

Mantan Gubernur Sultra, Nur Alam. (Istimewa)

JAKARTA, LENTERASULTRA.COM – Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Lukman Abunawas mengaku telah menjenguk mantan Gubernur Sultra, Nur Alam yang tengah menjalani perawatan di RSPAD Gatot Soebroto.

“Saya bertemu beliau (Nur Alam-red) begitu saya tahu beliau berobat di RSPAD Gatot Soebroto. Alhamdulillah kondisi beliau (Nur Alam) berangsur membaik,” ucapnya ditemui di sela-sela acara Penghargaan API 2019 di Senayan JCC, Jakarta Pusat, Jumat, (20/9/2019).

Ia mengaku menghabiskan waktu sekitar satu jam untuk berbincang dengan mantan orang nomor satu di Bumi Anoa itu. Tak dipungkirinya, banyak hal yang diperbincangkan, salah satunya  terkait sejumlah permasalahan di Sultra.

Sayangnya, mantan Bupati Konawe ini enggan menjelaskan secara gamblang apa saja ditel yang dibicarakan. Namun pada intinya, suami Tina Nur Alam itu, mendukung semua program yang dicanangkan oleh Pemerintah Sultra.

“Beliau mendukung lima pilar AMAN, insya Allah meskipun di luar Kendari, beliau selalu mendoakan semoga daerah kita selalu maju,” pungkasnya.

Penulis: Restu Fadilah
nur alamWagub Sultra