Remaja di Kendari Tabrak Rumah Baru Dibangun

Kondisi rumah yang ditabrak remaja Kendari. (NURMA/LENTERASULTRA.COM)

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Kecelakaan kembali terjadi di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Peristiwa tersebut terjadi di depan Bak air Angkatan Udaran Desa Ramu-Rambu Jaya Kecamatan Ranomeeto, Rabu, (8/5/2019) sekitar pukul 12.15 WITA.

Ceritanya, sebuah mobil Toyota  Rush berwarna hitam dengan plat nomor DT 7066 KE tengah melaju dengan kecepatan tinggi dari arah poros Motaha–Kendari. Mobil tersebut dikemudikan oleh salah seorang remaja 18 tahun yang belum diketahui identitasnya.

Entah apa yang terjadi sebelumnya, yang pasti mobil tersebut tiba-tiba saja menabrak salah satu rumah warga di lokasi tersebut hingga tembus ke dalam kamar tidur. Peristiwa ini pun dibenarkan oleh Razak sang pemilik rumah.

“Katanya tadi itu sopirnya  anak-anak, dia mengantuk dari arah bagian Motaha mau menuju ke Nambo,” cerita Razak.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun beberapa penumpang luka parah dan sempat dilarikan ke klinik terdekat yaitu Klinik Yonif 725 untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Razak menambahkan ini merupakan rumah yang baru saja dibangun. Rencananya rumah tersebut akan dihuni tepat lebaran Idul Fitri Juni 2019 mendatang.

Diakuinya tragedi na’as seperti ini memang tak dapat dihindarkan. Meski demikian, ia mengaku tetap meminta pertanggungjawaban.

“Saya merasa bersyukur karena keluarga saya tidak dalam rumah, namun kejadian ini tetap akan saya tindak lanjuti setelah dilakukan perawartan intensif terhadap korban luka,” pungkas Razak.

Reporter: Nurma
Editor: Restu Fadilah
TABRAKAN