Tidak Gentar Sanksi, Ketua Harian DPW PAN Sultra Terang-terangan Dukung Jokowi

 

Ketua Harian DPW PAN Siltra yang juga Bupati Konawe saat menghadiri kampanye relawan Jokowi-Amin di Lapangan Lasandara.

KONAWE, LENTERASULTRA.COM – Tak gentar terhadap sanksi yang kerap dilontarkan pimpinan partai, Ketua Harian DPW PAN Sultra, Kerry Syaiful Konggoasa secara terang-terangnya memberikan dukungannya kepada Jokowi-Amin. Hal tersebut ditunjukkan ketika Bupati Konawe ini menghadiri rapat umum dan kampanye relawan yang dilaksanakan di Lapangan Lasandara, Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe, Rabu (10/4/19).

“Kalau ada sanksi itu namanya kekanak-kanakan. Saya diundang jadi saya datang, siapapun yang undang apalagi ini kampanye presiden. Kalau saya pribadi hampir pasti pilih Jokowi, itu hak saya secara pribadi, kita ini mau pilih kepala negara bukan kepala kampung,” lanjutnya.

Meskipun partainya mendukung Prabowo, namun ia tidak mau dipaksakan karena ia juga memiliki alasan sendiri. “Negara ini negara hukum, yang penting kita tahu tata krama, saya melihat pembangunan Jokowi makanya saya pilih Jokowi bukan yang lain,” tegasnya.

Terkait akan ada teguran dari partai, ia juga sama sekali tidak takut karena menurutnya yang dipilihnya anak bangsa. “Jokowi kan anak bangsa juga, kecuali saya pilih bukan anak bangsa mungkin akan ditegur,” pungkasnya.

Reporter: Fiyy
Editor: Wuu

pemilu 2019