Jelang Pemilu dan Hari Kartini, Plazainn Kendari Obral Promo

KENDARI, LENTERASULTRA.COM-Selalu ada yang menarik d Plazainn Kendari by Horison. Setiap bulan, hotel bintang tiga plus ini selalu menawarkan promo menaerik bagi konsumennya. Khusus di bulan April ini misalnya, hotel yang terletak di Jalan Antero Hamra Nomor 57-59 Kompleks Pier 29 ini, mengeluarkan tiga obral promo sekaligus.

General Manager Plazainn Kendari by Horison, Priehandono Setiabudhi menyebutkan tiga promo yang ditawarkan dibulan April ini adalah promo “Go Vote”, Paskah “Eggventure dan Eggciting”, serta Kartini “Wanita Hebat”. Ketiga Promo ini dikeluarkan pihak manajemen hotel, sesuai dengan beberapa ivent dan moment penting selama bulan April ini.

“Kami telah menyiapkan promo yang memberikan kesan luar biasa bagi seluruh masyarakat khususnya di Kota Kendari,”kata Priehandono Setiabudhi. Pria yang akrab di sapa AA ini menjelaskan, untuk promo “Go Vote”, ditawarkan untuk masyarakat yang telah memilih pada tanggal 17 April mendatang boleh datang ke hotel.

Pelanggan atau pemilih cukup menunjukan jari dengan bekas tinta, sudah mendapatkan harga special Rp IDR 456.789 Nett, menginap 1 malam di kamar deluxe. Harga ini sudah termasuk sarapan untuk dua orang. Selain itu, juga mendapatkan diskon 17 persen untuk semua menu makanan dan minuman, free Wifi serta fitness center. “Harga khusus ini tentunya hanya satu hari saja,” sambungnya.

Selain Promo “Go Vote” untuk para pemilih, pada tanggal 20 April juga ada promo paskah yakni “Eggventure dan Eggciting”. Promo ini dikhsuskan bagi adik-adik dan dibanderol dengan harga Rp 65 ribu Nett/Pak. Harga sudah termasuk Lunch box, Voucher berenang, Gift Box, Voucher F&B, serta Voucher kamar.

Diacara ini bakal dirangkaikan dengan aktivitas seperti coloring dan painting khas easter. Dimana syarat dan ketentuannya adalah membawa peralatan gambar sendiri dan paket ini hanya buat adik-adik dengan usia dibawah sepuluh tahun. Acara ini dimulai jam 8 pagi sampai jam 12 siang.Sedangkan Eggciting adalah harga special untuk kamar deluxe Rp567.890. Benefitnya sarapan untuk dua orang, free Wifi dan juga fitness center. Harga khusus ini hanya berlaku mulai tanggal 19 hingga 21 April.

Obral Promo di Plazainn Kendari tidak berhenti sampai disitu. Memeriahkan perayaan hari kelahiran tokoh perempuan RA Kartini yang jatuh tanggal 21 April, Plazainn Kendari by Horison mengemas promo khusus untuk wanita hebat. “Khusus untuk wanita-wanita hebat, harga kamar deluxe, kami banderol hanya 212.212 rupiah net. Benefitnya menginap 1 malam dikamar deluxe. Harga ini sudah termasuk sarapan untuk dua orang, diskon 21 persen untuk semua menu makanan dan minuman, ada free wifi dan juga fitness center. Promo ini hanya satu hari saja,” tutup Priehandhono Setiabudhi.

Penulis : Adhi

 

GM Setiabudhi PriehandhonoPlazainn Kendari by Horison