Terpilih jadi Caleg, Yudhianto bakal Wakafkan Dirinya

Yudhianto Mahardika saat melakukan blusukan di salah satu pasar yang ada di Kota Kendari. Foto: Istimewa

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Yudhianto Mahardika, caleg DPRD Sultra Dapil Kota Kendari mengungkapkan jika terpilih kelak ia siap untuk mewakafkan dirinya kepada rakyat.

“Saya akan memperjuangkan dan memprioritaskan apa yang menjadi kebutuhan rakyat. Untuk itu saya wakafkan diri saya sebagai pelayan rakyat,” katanya, Rabu (3/4/2019).

Meskipun di usinya yang masih 25 tahun, ia sadar bahwa duduk di DPRD bukanlah pekerjaan tertentu tetapi menjadi wakil rakyat, sehingga sepantasnya jika terpilih harus bisa memberikan pelayanan terbaik bagi rakyat. Putra dari Anton Timbang ini mengaku jika banyak belajar dari sosok sang ayah, jadi ia tidak ingin mengingkari komitmennya kelak.

Salah satu strategi yang dipilihnya saat ini yakni melakukan blusukan langsung kepada masyarakat untuk mengetahui apa sebenarnya yang paling dibutuhkan. Hampir semua wilayah kelurahan yang ada di Kota Kendari sudah ia datangi. Sebagai pendatang baru di dunia politik, ia paham pentingnya melakukan tatap muka langsung.

“Saya memang pendatang baru, tapi dengan usaha dan kerja keras serta ketekunan yang diajarkan kepada diri saya maka saya optimis jika usaha tidak akan menghianati hasil,” tukasnya.

Ia pun berharap kelak bisa mewujudkan semua cita-cita dan melakukan janji politik yang sudah diucapkan kepada rakyat yakni selalu memprioritaskan apa yang menjadi kebutuhan rakyat.

Laporan: Fiyy

Caleg DPRD Sultrapemilu 2019Yudhianto Mahardika