Warga Keluhkan Air Bersih ke Yudianto Mahardika

Yudianto Mahardika saat berpose bersama warga. Foto: Istimewa

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Yudianto Mahardika caleg DPRD Sultra Dapil Kota Kendari ini terus melakukan sosialisasi langsung kepada masyarakat. Setelah turun langsung ke salah satu pasar yang ada di Kota Kendari, kini saatnya ia menyambangi rumah warga.

Sasaran utama yang ia datangi yakni warga yang bermukim di Kecamatan Kendari Barat. Saat kujungannya, sebagian warga mengeluhkan akan air bersih kepada dirinya.

“Warga menanyakan masalah kondisi air bersih, ada juga yang mengeluh tentang jalan dan selokan yang biasanya menjadi salah satu penyebab banjir karena sampah,” ujarnya, Kamis (28/3/2019).

Menurutnya, keluhan warga tersebut disadari caleg dari Partai Gerindra ini menjadi permasalahan umum yang biasa terjadi dan sudah sering dikeluhkan. Untuk itu, menjadi tantangan bagi seorang Yudi yang juga putra sulung dari Anton Timbang untuk membantu apa yang menjadi keluhan warga.

“Saya rasa sudah menjadi tanggung jawab saya kelak, ketika terpilih maka yang lebih dulu akan saya lakukan terkait dengan kepentingan warga,” ujarnya.

Ia pun berharap dengan cara yang ditempuhnya saat ini dengan mendatangi langsung warga, kedepannya jika terpilih ia bisa lebih maksimal dalam mengemban amanah sebagai wakil rakyat.

Laporan: Fiyy

Caleg DPRD SultraYudhianto Mahardika