Gadis asal Kolut Ditemukan Tewas dalam Keadaan Setengah Bugil

Sapia (26), Gadis asal Kolut ditemukan tewas. (Istimewa)

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Nasib malang dialami Sapia. Gadis berusia 26 tahun itu ditemukan kehilangan nyawa di sebuah kebun, tepatnya di Dusun III Bonto Noang, Desa Batu Ganda Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra).

Peristiwa yang sempat mengegerkan warga di daerah tersebut, terjadi pada Minggu, (3/2/2019) sekitar pukul 08.00 WITA. Saat ditemukan, Gadis yang juga merupakan asal Kolut itu tengah dalam keadaan setengah bugil dan bersimpah darah. Peristiwa ini dibenarkan oleh Kasubdit Penmas Polda Sultra Kompol Agus Mulyadi.

Kata Agus, berdasarkan laporan Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Kolut Sapia ditemukan oleh warga bernama Maslam (50). Saat itu, Maslam hendak menuju kebun.

“Sekitar pukul 07.00 WITA, Maslam yang hendak menuju kebun mengendarai sepeda motor. Pada pendakian dekat TKP (Tempat Kejadian Perkara), Maslam menoleh ke kiri dan melihat sesosok orang yang sudah tidak bergerak dengan posisi terlentang,” papar Agus.

Maslam yang mengetahui hal tersebut, lalu kembali ke pemukian guna memberitahukan kepada Kepala Dusun untuk selanjutnya dilaporkan pada petugas yang berwenang.

Sementara terkait motif, pelaku hingga kronologis peristiwa lengkapnya, Agus belum mau membeberkannya. Pasalnya pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. Adapun guna mempermudah pengungkapan kasus tersebut, pihaknya telah mengevakuasi korban untuk divisum.

Reporter: Hikmah
Editor: Restu Fadilah
pembunuhan sadis