Plaza Inn Tawarkan Promo Kuliner dan Menginap Hemat di Awal Tahun

Sensasi di bulan Januari yang ditawarkan Plaza Inn Kendari By Horison

KENDARI, LENTERASULTRA.COM-Hotel Plaza Inn Kendari By Horison terus memanjakan pelanggan setianya. Diawal tahun 2019 ini, hotel berbintang tiga yang terletak di jalan Antero Hamra itu membuka semangat baru dengan menawarkan aneka promo, mulai dari kuliner dengan rasa istimewa hingga menginap hemat.

Rangkaian promo ini berlangsung selama bulan Januari 2019. Khusus kuliner, hotel yang terletak di pusat kota Kendari ini menghadirkan promo terbarunya berupa ayam goreng tulang lunak. Harga yang ditawarkan hanya Rp.60.000,. Ada juga iga sapi asam pedas yang dihargai Rp. 90.000. Semua kuliner ini disajikan bersama nasi dan es teh.

Salah satu kuliner yang ditawarkan Plaza Inn Kendari by Horison selama Januari 2019 adalah iga sapi asam pedas

Selain itu, Plaza Inn juga menawarkan promo minuman. Ada Summer Freeze , Passion Lemon Squash dan untuk promo kue ada Choco Lava Cake, masing-masing harganya senilai Rp. 35.000. Menurut General Manager PlazaInn Kendari by Horison Priehandhono Setia Budhi, promo aneka kuliner itu sengaja dihadirkan kembali karena besarnya keinginan tamu PlazaInn Kendari by Horison untuk mencicipi menu yang berbahan baku Iga Sapi dan Ayam ini.

“Kali ini kami tampilkan dalam bentuk varian rasa yang berbeda dari menu promo bulan kemarin,” katanya. Selain itu, promo makanan dan minuman tersebut dihadirkan lagi, karena untuk melayani dan memberikan kepuasan maksimal di bulan Januari ini. “Selain promo tersebut, sentuhan keramahan hotel dan kemudahan layanan serta fasilitas terbaik, menjadi hal yang sangat diutamakan bagi kami,” sambungnya.

Menu makanan ayam tanpa tulang juga menjadi salah satu kuliner yang ditawarkan Plaza Inn Kendari by Horison di awal tahun 2019 ini

Selain aneka kuliner, Plaza Inn Kendari by Horison juga menyediakan paket menginap dengan harga yang bersahabat senilai Rp. 400.000. Tarif hemat ini, sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk 2 orang. “Khusus untuk kamar Deluxe ada gratis upgrade ke kamar Bisnis dan makan malam (Syarat dan Ketentuan Berlaku),” tambah Priehandhono.

Bahkan selain F dan B, Plaza Inn By Horison menawarkan paket yang lebih menghebohkan. Khusus di awal Januari 2019 ini, PlazaInn Kendari by Horison juga merilis paket pernikahan terbaru yaitu Rp. 49.999.999,- (untuk 500 orang) dan Rp. 25.000.000,- (untuk 200 orang) dengan benefit yang berbeda dengan tahun lalu. Ada juga paket ulang tahun untuk anak dan dewasa senilai Rp. 5.500.000,- dan Rp. 6.500.000,-.

Bagaimana pendapat anda ? Ayok buruan dapatkan segera kenikmatan menu promo dan promo kamar Plazainn by Horison Kendari hanya berlaku sampai dengan tanggal 31 Januari 2019. Januari penuh sensasi hanya di PlazaInn Kendari by Horison.

Reporter : Febri Wulandari

Editor : Adhi

 

 

Plaza Inn Kendari By Horison