Pekerja Tambang di Kabaena Ditikam Orang Tak Dikenal

Ilustrasi penikaman (Istimewa)

BOMBANA, LENTERASULTRA.COM – Nasib malang menimpa Wahyu, warga Kecamatan Tanggetada, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra). Pemuda berusia 26 tahun ini mendapatkan serangan benda tajam dari orang tak dikenal di Kabupaten Bombana pada Selasa, (18/12/2018) pukul 22.00 wita.

Peristiwa sadis itu terjadi, saat Wahyu bersama rekannya sedang mengendarai sepeda motor. Namun, tiba-tiba beberapa orang yang tak dikenal menghadangnya.

“Korban kemudian dipukuli dan ditikam menggunakan benda tajam di bagian perut atas sebelah kanan,” kata Kapolsek Kabaena Ipda Andi Taufan seraya menambahkan bahwa korban mendapatkan dua tusukan.

Akibatnya, Wahyu yang dikabarkan berprofesi sebagai sopir alat berat di tambang PT Timah terbaring lemah. Saat ini, korban sedang dalam perawatan intensif di Puskesmas Kabaena Barat.

Sedangkan pelaku, lanjut Andi Taufan, masih dalam proses pencarian dan penyelidikan lebih lanjut. Dipastikannya, kasus penganiayaan ini tidak akan berhenti sampai di sini.

Reporter: Agus Saputra
Editor: Restu Fadilah
Karyawan PT Timah DitikamPekerja Tambang di Bombana ditikam orang tak dikenalPekerja Tambang di Kabaena DitikamPenikaman