Sambut Natal dan Tahun Baru di Plaza Inn Kendari, Nikmati Aneka Promo Istimewa

Brosur promo Natal dan Tahun Baru 2019 Plaza Inn Kendari by Horison

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Desember sudah tiba. Ini tandanya Natal dan Pergantian Tahun Baru dari 2018 ke 2019 pun akan segera dirayakan meriah! Kedua momen ini tentu yang paling ditunggu-tunggu. Pasalnya ini adalah waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga besar atau acara kumpul-kumpul bersama teman.

Untuk menyemarakan Natal dan Tahun Baru, sejumlah hotel berbintang di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) menawarkan promo dan paket menarik. Promo yang ditawarkan bermacam-macam seperti menghadirkan Band ternama hingga potongan harga menarik. Seperti Hotel Plaza Inn Kendari.

General Manager Plaza Inn Kendari, Priehandhono Setiabudhi mengatakan khusus Hari Natal, pengunjung Plaza Inn Kendari cukup mengeluarkan dana senilai Rp 810 ribu sudah bisa menginap satu malam dikamar type Deluxe. “Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati makan malam prasmanan untuk dua orang,” tuturnya dalam Jumpa Pers, Senin, (03/12/2018).

Sementara, untuk pergantian malam Tahun Baru, Plaza Inn Kendari by Horison mengadakan event tahun baru yang dimeriahkan dengan menghadirkan FDJ, Magician dan D’quaver Band serta Duo Praja. Bagi anda yang ingin mengikuti event bertajuk “Hollywood Night 2019” cukup merogoh kocek Rp 250 ribu.

“Paket ini diperuntukkan bagi tamu yang hanya ingin menghabiskan malam pergantian tahun tanpa menginap di hotel. Harga tersebut termasuk makan malam dan barbeque,” katanya.

Tidak hanya itu, Plaza Inn Kendari by Horison juga menawarkan paket spesial lainnya seharga Rp 1,2 Juta untuk memeriahkan Tahun Baru. “Keuntungan dari paket ini adalah anda dapat menginap satu malam di kamar deluxe atau superior 1. Kemudian, tiket new year untuk dua orang, tiket gratis dua gelas juice atau beer, free chocolate/praline, serta breakfast untuk dua orang,” katanya.

Jadi tunggu apalagi segera tentukan pilihan Anda untuk menyambut pergantian tahun dan lakukan pemesanan segera hanya di PlazaInn Hotel Kendari secepatnya. (Febri)

Hotel plaza inn kendaripromopromo hotel