Bupati Muna Barat Galang Bantuan Korban Gempa Palu, Sigi dan Donggala

Bupati Muna Barat LM Rajiun Tumada (Internet)
MUNA BARAT, LENTERASULTRA.COM – Bupati Muna Barat, LM Rajiun Tumada menggagas penggalangan bantuan untuk korban gempa dan tsunami Palu, Sigi dan Donggala Sulawesi Tengah.
“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Muna Barat untuk berpartisipasi memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita yang ada di Palu, Sigi, dan Donggala yang menjadi korban bencana dahsyat dan ekstrim” himbau Rajiun pada pembukaan kegiatan Gala Desa di lapangan sepak bola Tiworo Tengah, Jumat 5/10/2018.
Menurut Rajiun, saat ini pemerintah Kabupaten Muna Barat sedang mempersiapkan bantuan berupa pakaian laik pakai, makanan dan minuman yang akan dikirimkan ke Palu, Sigi dan Donggala.
“Kalau ada masyarakat Muna Barat yang memiliki pakaian bekas yang laik pakai harap disumbangkan melaui Pemda Muna Barat untuk kita kirim di Palu, Sigi, dan Donggala,” ajaknya.
LM Rajiun juga menghimbau seluruh masyarakat Muna Barat khususnya yang hadir pada acara pembukaan kegiatan Gala Desa untuk mendoakan seluruh korban bencana, baik yang meninggal dunia maupun korban yang masih selamat.
“Mari kita sama-sama mendoakan saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana alam yang dahsyat dan ekstrim di Palu, Sigi dan Donggala. Korban meninggal kita doakan agar mereka semua diterima dan diberi tempat yang baik oleh Allah, dan korban yang selamat kita doakan agar diberi kesabaran dan ketabahan menerima cibaan,” katanya. (Aksa)
Bupati Muna baratLM Rajiun Tumada