Pelajar SMP di Buteng Dicabuli Empat Pria

AR,, salah seorang terduga pencabulan gadis di bawah umur di Buteng, sesaat setelah tertangkap polisi

LENTERASULTRA.com-Jelang ujian nasional, Kenanga-sebut saja namanya begitu-mestinya sudah fokus belajar. Sayangnya, pelajar SMP di Lakudo, Buton Tengah ini malah menghadapi masalah serius. Remaja berusia 15 tahun itu baru saja jadi korban pencabulan. Ia nyaris diperkosa empat pemuda sekampungnya, setelah sebelumnya dibuat teler nyaris maksimal.

Kenanga kini trauma. Ada noda hitam yang sudah ditoreh MS,AR,DR dan HR di tubuhnya. Empat pemuda yang ia kenal itu memperlakukannya tidak senonoh, lima hari lalu tepatnya Sabtu (7/4) malam lalu, di dua tempat berbeda. Semua berawal saat ia dan tiga teman wanitanya bertemu empat pria itu di sebuah kedai di Lakudo, jelang tengah malam.

Biasanya, kalau ada empat pria dan empat wanita di sebuah tempat yang agak privat, jelang tengah malam pula, pastilah ada setan diantara mereka. Nah, malam itu, empat lelaki kawan mereka ini sudah menyiapkan kejutan jahat. “Empat remaja putri ini disuguhi minuman racikan. Milo campur cairan dari tanaman kecubung, ya teler,” kata IPTU Hartoni, Kapolsek Lakudo.

Sebagai informasi, tanaman kecubung harusnya bermanfat untuk obat sakit gigi atau asma tapi sering disalahgunaka sebagai tanaman yang membuat mabuk. Setelah Milo campur daun kecubung itu masuk ke tubuh, empat wanita muda itu sempoyongan. Dua orang pingsan, satunya histeris seperti kesurupan dan Kenanga yang meski sadar, tapi sudah sulit fokus.

Beberapa orang di kedai lalu membawa tiga korban lain ke rumah sakit. Sedangkan Kenanga meminta dibawa pulang. Otak mesum AR,HR, dan DR langsung jalan. Mereka kemudian membawa Kenanga pergi. Tapi tak mengarah ke rumah sang gadis, malah dibawa ke belakang sebuah sekolah dasar (SD). Di tempat itu, tangan-tangan tiga lelaki itu menjamah detail tubuh Kenanga.

Tiba-tiba MS, lelaki lain muncul dan bersikap “pahlawan”. Ia mengantar Kenanga ke rumahnya. bukannya diserahkan baik-baik ke keluarganya, MS malah nekad meminta “jatah”. Antara sadar dan tidak, Kenanga pasrah. Tapi aksi mesum itu tak sempat terjadi karena MS kesulitan saat penetrasi karena susah tembus.

Setelah kesadarannya pulih, Kenanga menceritakan aib yang sudah menimpanya dan diteruskan ke polisi. Pasca kejadian tersebut HR,DR, dan MS berhasil diamankan oleh pihak polsek lakudo sementara AR sempat menjadi buron selama dua hari. Namun berkat informasi dari masyarakat, AR kini sudah tertangkap.

Sementara Kenanga saat ditemui di kediamannya, dia masih mengalami sakit pada badannya akibat efek dari racikan minuman kecubung. Selain itu, EL belum bisa ke sekolah, dimana pekan depan dia sudah harus mengikuti Ujian nasional tingkat SMP.

Kini ke lelaki mesum itu, telah diamankan di Mapolsek Lakudo, guna proses lebih lanjut dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, ke empat pemuda tersebut dikenakan Undang-Undang perlindungan anak Pasal 82 ayat 1 junto 76 e uu nomor 35 tahun 2014 ancaman hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun kurungan penjara.(hengki)

butengCabul