Jenguk Suami, Siska dan Sri Yastin Bawa Makanan

Sri Yastin Asrun dan Siska Karina ADP, sesaat setelah mereka keluar dari pintu Rutan KPK, usai membesuk Asrun dan ADP

LENTERASULTRA.com-Setelah hampir dua jam di dalam Rutan KPK, istri Adriatma Dwi Putra, Siska Karina dan istri Asrun, Sri Yastin akhirnya keluar usai membesuk suami mereka masing-masing yang ditahan sejak 1 Maret lalu. Keduanya keluar nyaris bersamaan, yakni pukul 12.08 WIB.

Begitu keluar dari pintu utama rumah tahanan, kedua perempuan ini langsung menyalami satu demi satu pejabat dan tokoh dari Sultra yang juga datang untuk membesuk Asrun dan ADP. “Bapak sehat. Pak Asrun dan ADP sehat-sehat ya,” kata Sri Yastin, istri Asrun sembari berjalan.

Tak banyak yang disampaikan ibu dari ADP ini. Ia hanya terlihat tetap tersenyum saat ditanya jurnalis lenterasultra.com. Sri Yastin mengaku membawa makanan dan pakaian kepada suaminya, begitupun ADP. Sayangnya, pejabat di Pemkot Kendari ini tak merinci makanan apa saja yang ia bawa masuk.

Kedua perempuan ini bergegas meninggalkan Rutan KPK dengan menumpang mobil berbeda. Sri Yastin langsung berlalu dengan kendaraan MPV berplat B 1613 KIE. Sedangkan Siska tunggangannya adalah sebuah mobil sport berpat B 819 NDA.

Beberapa saat sebelum Siska dan Sri Yastin keluar, KPK memberi izin kepada empat orang tambahan besuk. Mereka adalah Surunuddin, Hugua, Abdurrahman Shaleh dan Nurlin Surunuddin. Mereka hanya diberi waktu 10 menit untuk bertemu. Sedangkan Sulkarnain, Imran dan Arsalim termasuk Musaddar Mapasomba belum ada informasi apakah mereka sudah mendapat izin atau belum.(rere)

ADPAsrun