Agista Ali Mazi Ajak Rakyat Sultra Doakan ADP dan Asrun

Agista Ariany dan sang suami, Ali Mazi

LENTERASULTRA.com-Simpati terhadap apa yang kini menimpa Walikota Kendari, Adriatma Dwi Putra (ADP) dan mantan Walikota Kendari, Asrun terus mengalir. Tidak hanya loyalis dan pendukung keduanya, empati juga ditunjukan kawan bersaing Asrun di Pilgub Sultra. Agista Ariani, istri Ali Mazi, bahkan ikut mendoakan keduanya agar tetap tabah dan kuat.

Sikap luar biasa itu disampaikan Agista lewat akun facebook Agista Ariany, yang dipostnya sejam lalu. Sampai pukul 12.15 Wita, Kamis (1/3), sudah ada 317 like dan 49 komentar di status yang dibuat perempuan asal Gorontalo itu. Rata-rata memuji sikap luar biasa dari Agista. “Super sekali bunda,” komentar sebuah akun bernama Tuti Ferdinand.

Dalam postingannya, Agista mengajak masyarakat Sultra untuk mendoakan Asrun dan ADP agar diberi kekuatan dan ketabahan. “Sesungguhnya semua manusia pasti akan mendapat ujian dan cobaan. Bukan berarti Allah marah kepada hamba-Nya, bisa jadi Allah akan menaikkan derajat seseorang dengan melewati ujian dari Nya,” tulis Agista.

Petikan berikutnya juga tertulis bahwa setiap manusia pasti akan melalui proses dan jalan yang berliku untuk menuju kebaikan dan keridhaan Allah SWT “Maafkan semua kesalahan dan dendam pribadi, semua manusia sama tinggi dan rendahnya dihadapan Allah. Jika kami sekeluarga bersalah semoga dimaafkan,” tulisnya.

 

Tentu saja ini disambut berbagai respon dengan emoji suka. Dalam salah satu jawabannya di kolom komentar terhadap tanggapan seseorang, Agista menyebut agar ini (kasus), merupakan petunjuk dan menjadi i”tibar bagi mereka yang menjalaninya. “Tugas kita mendoakan saudara kita yang tertimpa musibah,” kata Agista.

Postingan Agista ini tentu mendapat berbagai komentar positif. Apalagi, sebelum operasi yang dilakukan KPK, Rabu (28/2) pagi, ada kehebohan yang dipicu postingan foto di akun path Siska Karina, istri ADP. Dalam foto itu, dicaptionya tertulis “ada penampakan”. Nah, kata penampakan ini jadi sensitif karena di gambar yang dipost, ikut terekam wajah Agista Ariani. Ada pihak yang mempersolkannya dan menganggap “penampakan” itu ditujukan ke Agista.(isma)

AgistaAMAN