PAN Mubar Kini Siap Menangkan Asrun-Hugua

La Ode Koso (mengangkat jari), Plt Ketua PAN Mubar saat berada di DPW PAN Sultra, tadi siang

LENTERASULTRA.com-La Ode Koso punya pekerjaan besar di Muna Barat (Mubar). Usai ditunjuk sebagai Plt Ketua PAN Mubar, menggantikan LM Rajiun yang dicopot Kamis (22/2) siang tadi, mantan Ketua DPRD Mubar ini menegaskan keteguhanya untuk bekerja keras memenangkan pasangan Cagub-Cawagub Sultra, usungan partainya, Asrun-Hugua.

Saat ditemui di kantor DPW PAN siang tadi, La Ode Koso mengaku sudah siap bekerja dan menjalankan tugas-tugasnya sebagai Plt Ketua DPD PAN Mubar. Ia bahkan sudah mengetahui juga semua tugas-tugas yang diberikan. Untuk itu, dirinya juga siap bekerja makasimal untuk memenangkan pasangan BERKAH di Mubar.

“Saya akan melakukan konsolidasi kepada seluruh kader PAN untuk merapatkan barisan ke Asrun-Hugua. Insya Allah, saya akan berusaha kerja secara maksimal sesuai dengan perintah. Setelah hari ini saya mendapatkan tugas ini, maka saya langsung kerja menjalankan perintah,” ucapnya.

Dia berjanji akan menggerakkan seluruh kader-kader PAN di Mubar. Dalam hal ini bagaimana memenangkan pasangan Asrun-Hugua. “Kalau mereka kader yang patuh, pasti mau bekerja untuk Asrun-Hugua. Nda mungkinlah mereka tidak mau,” katanya.

Dirinya akan melihat kader-kader yang loyal kepada perintah partai. Baginya mudah saja, sebab ujiannya adalah pemenangan Asrun-Hugua. Jikalau mereka tidak loyal, artinya sama saja menantang keputusan DPP.

“Pemenangan pasangan ini merupakan keputusan dan perintah DPP. Kalau tidak bisa bekerja untuk Asrun-Hugua ngapain untuk dipelihara. Pasti ada konsekuensi yang bakal dihadapi. Itu sesuai dengan aturan atau AD/ART partai,” tegas Koso.

Saat ditanya soal dirinya akan dikembalikan sebagai ketua DPRD Mubar, La Ode Koso enggan menanggapi soal itu. Dia mengaku tidak punya kewenangan bicara soal pergantian ketua DPRD Mubar.

“Saya tidak mau berkomentar soal itu, karena bukan ranah saya. Saat ini, saya fokus pada tugas-tugas penting saya sebagau Plt Ketua. Kalau soal pergantian ketua DPRD, maaf saya belum bisa bicara soal itu,” tandasnya. (isma)

KosoMubar