Diduga Dibunuh, Warga Kabawo Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

LENTERASULTRA.com-Ketenangan di Desa Wantiworo, Kecamatan Kabawo, Muna, Selasa (6/2) malam, mendadak berubah jadi gempar. Salah seorang warga melapor menemukan mayat d tengah jalan dengan kondisi berlumur darah, saat hendak ke kebun jatinya. Setelah dicek, itu adalah jasad pria bernama La Ode Ngkuje.

Pria berusia 45 tahun itu adalah warga di desa itu juga. Ia ditemukan seorang warga bernama Mahmud, sekira pukul 20.00 Wita, tadi malam. Ia yang rencanaya hendak ke kebun jatinya untuk menginap, dikagetkan dengan sesosok tubuh yang tergeletak di tengah jalan, tak jauh dari kebun jati di desa itu.

Ketika ditemukan, tubuh La Ode Ngkuje berlumuran darah, dan terlihat luka di bagian kepala. Ada sebuah balok kayu yang juga berdarah. Ia pun melaporkan temuannya ini ke polisi, yang kemudian datang untuk melakukan olah TKP. Kuat dugaan, lelaki itu dibunuh. Jasadnya langsung dibawa ke RSUD Raha untuk diotopsi.

Polisi pun menduga bahwa La Ode Ngkuje mengalami aksi kekerasan sebelum meninggal. Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga menjelaskan sesaat setelah mendengar informasi, ia bersama tim Polres, Kasat Reskrim Iptu Fitrayadi dan Kasat Intelkam Iptu Kaharuddin Kaendo guna mengadakan olah TKP.

Kata Kapolres, sudah ada beberapa orang yang dimintai keterangan, termasuk anak kandung korban. “Untuk sementara, anaknya kami tahan demi penyelidikan lebih lanjut,” kata Kapolres.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, korban sebelumnya menggelar pesta Miras bersama anaknya dan tiga orang temannya, sejak Selasa (6/2) siang hingga sore. Nah, malam harinya, lelaki tu sudah ditemukan jadi mayat.(alim)

dibunuhKabawo