Sitti Badriah Cari “Berondong Tua” di Bombana

Sitti Badriah, artis dengan hits Brondong Tua dan Bara Bere, bakal menghibur masyarakat Bombana di puncak HUT ke 14 daerah itu di Poleang, 18 Desember nanti

LENTERASULTRA.com-H Tafdil benar-benar memberi persembahan istimewa nan meriah di ulang tahun ke 14 Bombana tahun ini. Bupati yang baru dilantik 22 Agustus 2017 lalu itu bakal memberi kesan luar biasa di malam puncak kemeriahan HUT ke 14 Bombana, di Poleang, 18 Desember nanti.

Artis ibu kota ternama, Sitti Badriah terkonfirmasi bakal hadir menggoyang malam di Lapangan  Boepinang. Penyanyi dangdut dengan hist “Berondong Tua” itu dipastikan hadir menghibur masyarakat Bombana, 18 Oktober nanti.

“Iya, sudah kami konfirm bahwa Sitti Badriah akan hadir,” aku Doni Gufra, Leasing Officer (LO) kedatangan artis di acara HUT Bombana tahun ini. Katanya, itu akan jadi persembahan istimewa rangkaian acara HUT Bombana tahun ini.

Sedangkan malam nanti, kata Gufro, sebagai pemanasan akan dihadirkan beberapa jebolan ajang pencarian bakat seperti Ruri KDI, Tari KDI, Maya KDI, dan Elin KDI. “Saya yakin, mereka tak akan kalah memukau,” tukasnya.

Sebelumnya, di malam pembuka, 10 Desember lalu, Lesti D’Academy juga sudah dihadirkan. Kedatangan artis ini sejak awal memang sangat ditunggu tunggu oleh penggemarnya yang ada di Bombana. Sabtu (10/12) malam itu, Lesti menyulap arena panggung menjadi lautan manusia.

Lapangan, lokasi pameran dan pasar malam, lalu lintas di jalan raya pun spontan menjadi macet. Kota kecil Boepinang terlihat sungguh ramai malam itu. Ia tampil h sejam saja dengan membawakan enam buah lagu.(danil)

BombanaTafdil