Dilindas Kontainer, Warga Mandonga Tewas di Tempat

Jasad Muhammad Amir, sesaat setelah kecelakaan. Lelaki ini tewas di tempat

LENTERASULTRA.com-Sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalan ZA Sugianto, tak terlalu jauh dari depan UGD RSUD Abunawas. Seorang pria pengendara motor yang belakangan diketahui bernama Muhammad Amir dijemput ajal secara tiba-tiba setelah terjatuh dari motor dan dilindas sebuah kontainer 12 roda.

Korban tewas di tempat kejadian. Tragisnya beberapa bagian tubuhnya bahkan terlepas dan oleh petugas rumah sakit yang segera tiba harus dikumpulkan dalam sebuah kantong kresek. Peristiwa ini terjadi sejam lalu tepatnya pukul 11. 10 Wita, Kamis (7/12).

Seorang petugas dari Satlantas Polres Kendari, Iptu La Leda yang ditemui di lokasi kejadian mengaku belum bisa memberikan informasi jelas terkait kejadian mengenaskan tersebut. Pasalnya, korban langsung dilarikan di RSUD Kota Kendari.

Dari informasi yang ia kumpulkan, kronologi kejadian berawal ketika Amir yang mengendari sebuah motor berplat DT 2193 RF bergerak dari arah Anduonohu ke kota. Di depannya ada sebuah kontainer 12 roda berplat L 9796 L. Saat bermaksud melambung kendaraan besar itu, kendaraannya tersenggol dan lalu terjatuh.

Naas baginya, kontainer yang sudah sempat dilewatinya itu melintas tepat saat ia terjatuh. Tubuhnya tergilas dan bisa dibayangkan bagaimana kondisi selanjutnya. “Di TKP korban, kami menemukan identitas bahwa yang bersangkutan tinggal di Jalan Osumetundu III, Mandonga,” kata petugas laulintas itu.

KTP yang ditemukan di jasad Muhammad Amir

Akibat kecalakaan tersebut kemacetan panjang terjad di jalur dari depan jembatan triping sampai depan RSUD Kendari. Banyak pengendara berhenti untuk melihat korban. Untuk diketahui, saat pihak kepolisian langsung melakukan olah perkara di tempat kejadian perkara. (isma)

kecelakaanlalu lintas