Bertabur Hadiah, Toyota Sale Part 3 Hadir di MTQ Square

Produk-produk Toyota yang dipamerkan di ajang Kalla Toyota Sale Part 3 di area MTQ Square

LENTETASULTRA.com-Setelah sukses dengan Kalla Toyota Part 1 dan 2, persembahan serupa kembali digelar Toyota Hadji Kalla Kendari. Kali ini jauh lebih seru, bertabur hadiah dan meriah oleh penampilan beragam hiburan. Kawasan MTQ Square jadi pilihan tempat acara ini, yang digelar sejak 7 hingga 9 Desember nanti.

Para pecinta otomotif yang ingin mengenal produk-produk terbaru dari pabrikan asal Jepang itu disilahkan hadir sembari menikmati aneka benefit yang ditawarkan di area Kalla Toyota Sale Part III. Aneka kemudahan kepada pelanggan ditawarkan Toyota dalam acara ini, tanpa mengganggu liburan impian.

CEO Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin, mengajak seluruh masyarakat Kota Kendari dan sekitarnya untuk memanfaatkan kesempatan menarik tersebut. Ada 4 unit produk unggulan Toyota yang siap menyapa seluruh pengunjung yang dilengkapi dengan program dan promo menarik.

“Warga Kota Kendari dan sekitarnya dapat mengisi akhir pekan bersama keluarga di Kalla Toyota SALE Part 3. Selain mendapatkan produk Toyota impian, anda dan keluarga juga bisa terhibur dengan kehadiran entertainment performance yang kami sediakan,” ajak Hariyadi.

Selain itu, pengunjung tidak perlu khawatir dengan kondisi kendaraan yang dimiliki, karena telah tersedia fasilitas Gratis Cuci Mobil. Fasilitas ini terbuka untuk semua merek mobil pengunjung. Bagi yang menikmati fasilitas ini, akan mendapatkan voucher free beverage yang bisa ditukar dengan beragam minuman favorit di Kafe Kopi Kita, yang bersebelahan dengan venue acara.

Bukan hanya itu, pengunjung yang ingin sekedar mengetahui kondisi Toyota yang dimiliki, bisa menikmati fasilitas Cek Kendaraan Gratis. Fasilitas ini akan mengecek 30 item kendaraan yang terdiri dari sistem mesin, kelistrikan, pendingin, pendingin, suspensi, rem, transmisi dan steering. Semua kerusakan sistem bisa diketahui segera, sebelum menyebabkan kerusakan yang berarti.

“Bagi pengunjung yang ingin melakukan transaksi pembelian produk Toyota, kini lebih mudah di Kalla Toyota SALE Part 3. Hanya dengan menjadi nasabah Kartu Kredit Bank Mandiri, pengunjung dapat mengangsur DP Toyota impian hingga 12 kali. Sehingga, Toyota impian dapat langsung dibawa pulang dan menemani perjalanan liburan keluarga tanpa harus menguras kantong,” ungkapnya.

Bagi pengunjung yang sudah memiliki mobil tak perlu khawatir. Gelaran ini menyiapkan program tukar tambah yang berlaku untuk All Merek. Tukar tambah ini akan mendapatkan untung lebih, karena terdapat pilihan angsuran tetap serta tambahan uang.

“Kita juga hadirkan banyak hadiah yang menanti pengunjung. Cukup melakukan transaksi, pelanggan bisa mendapatkan special benefit berupa Voucher Belanja senilai 1 Juta Rupiah.

Ditambah special benefit, dimana lanjut pria itu, pengunjung juga bisa menikmati liburan ke Merlion, Universal Studio of Singapore, Bugis Street, dengan mendapatkan Tiket Wisata Gratis ke Singapura. Setiap pengunjung yang telah melakukan transaksi, akan diundi untuk memenangkan tiket tersebut.
“Kami mengajak seluruh masyarakat kota Kendari dan sekitarnya untuk berkunjung di Sale Part 3 Toyota ini. Selain bertabur kemudahan, juga hadir Band dan Stand Up Comedy yang siap menghibur dan menemani pengunjung selama gelaran ini berlangsung,” tutup Hariyadi. (isma)

saletoyota