Staf UMK Dibacok, Lengan Nyaris Putus

Arul..staf UMK yang semalam dibacok orang tak dkenal saat melintas di jalan di Belakang Bank Sultra. Tangannya terluka parah bahkan nyaris putus

LENTERASULTRA.com-Tak elok rasanya menyebut jika Kota Kendari tak aman lagi bagi pengendara motor yang melintas di jalur-jalur sepi, saat malam hari. Tapi faktanya, aksi kekerasan jalanan memang kerap terjadi. Tadi malam, seorang staf di Universitas Muhamadiyah Kendari (UMK) bernama Arul dibacok orang tak dikenal.

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 22.00 Wita, Sabtu (25/11) malam. Arul, yang baru saja menghabiskan malam akhir pekannya bersama dua rekannya di Kendari Beach hendak pulang ke rumahnya di daerah Anduonohu. Ketika ia melintas di Jalan Bunga Tanjung, tepat dibelakang Bank Sultra, kendaraannya dibuntuti orang.

Entah bagaimana awalnya, mendadak dua orang yang berboncengan mengeluarkan senjata tajam yang diperkirakan sejenit Katana dan langsung membacok staf UMK tersebut. “Saya lihat dua orang itu yang berboncengan,” kata Arul, yang sehari-hari bekerja di Perpustakaan UMK.

Akibatnya, tangan kiri pria yang tinggal di Lorong Kristal, Rahandouna, Poasia tersebut terluka cukup parah. Garis luka menganga terlihat karena sabetan Katana bahkan merobek jaket yang membalut tubuhnya.

Pascakejadian tersebut, Arul langsung melapor ke Mapolsek Kemaraya, dan diterima petugas piket bernama Bripka Amril Jaya Kusuma. Usai melapor, ia meminta pertolongan medis di RS Santa Ana, apalagi darah yang terus terlihat mengucur dari tangan pria ini.

Sementara itu, Kapolsek Kemaraya, Iptu Fajar Mauludi yang dihubungi mengaku belum mengetahu adanya laporan tersebut. “Nanti saya cek ke anggota, soalnya saya lagi di Jakarta, ada acara keluarga,” katanya lewat telepon selulernya.(jovi)

dibacoktebas