Seorang Pria Jatuh dari Atas Jembatan Teluk Kendari

229
Tim SAR sedang melakukan pencarian terhadap seorang pria yang terjatuh dari atas jembatan Teluk Kendari

KENDARI, LENTERASULTRA.COM-Hingga pagi ini, Rabu (11/10/2023), nasib seorang lelaki muda bernama Oval belum diketahui. Malam tadi, anak muda berusia 22 tahun ini jatuh dari atas jembatan Teluk Kendari yang ditaksir memiliki ketinggian 25 meter dari atas permukaan laut. Aparat sudah melakukan pencairan semalaman, tapi belum ada hasil.

Selasa (10/10/2023) malam, Oval mengalami kejadian naas. Ia bersama rekannya bernama Iyan, menyambangi jembatan Teluk Kendari. Di tempat yang jadi salah satu icon Kota Kendari tersebut, entah karena alasan apa, keduanya malah memilih berjalan-jalan di sisi luar jembatan, yang sudah tanpa pembatas. “Tiba-tiba temanku itu tergelincir, langsung jatuh di laut,” terang Iyan, sang kawan.

Related Posts

PKS Menang Besar di Dapil Kabaena

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 19.35 Wita. Iyan, sang kawan, mendadak panik mengetahui Oval sudah tak di sampingnya lagi. Rekannya yang diketahui beralamat di di belakang Kampus STAIN Baruga Kota Kendari tersebut terjatuh dan belum bisa dipastikan kondisinya hingga saat ini.

Iyan yang panik lalu berteriak meminta tolong dan memicu kerumunan orang. Ia lalu disarankan melapor ke kantor Polsek Kawasan Pelabuhan Kendari sekaligus meminta pertolongan. Kapolsek KP3 AKP Jusman membenarkan hal tersebut. Saat kejadian rekan korban langsung menghubungi Kantor Polsek Kawasan Pelabuhan Kendari, atas laporan yang telah terjadi kondisi membahayakan manusia.

Anggota KP3 langsung  menghubungi Tim SAR dan Pol Airud Polda Sultra untuk melakukan pencarian. “Jadi sekitar pukul 19.50, Pol Airud Polda Sultra menggunakan Speed Boad, bersama Anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Kendari melakukan pencarian terhadap korban, kemudian disusul Tim SAR melakukan pencarian menggunakan Speed Boad pada pukul 20.25 Wita,” kata AKP Jusman. (*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU