Pasutri Temukan Mayat Tanpa Identitas di Pinggir Pantai Kabaena

324
Mayat tanpa identitas saat ditemukan di Perairan Kabaena Timur, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara. Foto : Ist

BOMBANA, LENTERASULTRA.COM- La Eli (33) dan Fatma (35) urung melaksanakan aktivitas sehari-harinya mengambil pasir di Pantai Lore, Kecamatan Kabaena Timur, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara. Musababnya, pasangan suami istri (Pasutri) ini dikejutkan dengan sesosok mayat laki-laki yang terbaring di sekitar tempat kerjanya, Kamis, 11 Mei 2023. Temuan Pasutri ini kemudian di laporkan ke polisi.

“Saat saya temukan, mayat  dalam posisi telungkup di pinggir pantai dan dipukul-pukul ombak,” kata Fatma kepada polisi. Penduduk dari Dusun Bungitowea, Desa Tapuhaka Kec. Kabaena Timur bercerita, pagi kemarin sekitar pukul 07.30 Wita, dia bersama suaminya, meninggalkan rumah menggunakan perahu. Keduanya menuju tempat kerjanya di Pantai Lore, Desa Toli-Toli, Kec. Kabaena Timur.

Begitu sampai di tujuannya, Fatma memilih turun lebih awal dari perahu dan meminta izin kepada suaminya untuk buang air kecil. Usai melepas hajat, perempuan 35 tahun ini memutuskan memulai aktivitasnya. “Saya temukan saat hendak mau mengambil pasir. Karena merasa takut, saya panggil suami saya untuk melihat sosok pria yang terbaring di pinggir pantai. Begitu didekati, ternyata sudah tidak bernyawa,” katanya.

Temuan mayat ini membuat Fatma dan La Eli meninggalkan kerjanya. Mereka berdua memilih pulang dan melaporkan temuannya kepada Kapolsek Kabaena Timur, Iptu Bastian Hamsa.

Polisi dari Polsek Kabaena langsung menindaklanjutinya dengan turun di lokasi penemuan mayat. Mereka kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Kabaena Timur Iptu Bastian Hamsa mengatakan, saat ditemukan di TKP, mayat tidak mengenakan baju, memakai celana pendek warna hitam. “Celana yang dipakai celana panjang jeans tapi sudah dipotong menjadi celana pendek. Tidak ada identitas saat ditemukan,” kata Bastian.

Polisi dari Polsek Kabaena Timur kemudian mengevakuasi mayat tersebut ke Puskesmas. Bastian mengaku, sampai sore kemarin, belum teridentifikasi siapa sosok mayat tersebut. Termasuk penyebab kematiannya.

Lenterasultra.com menerima kiriman foto mayat tersebut. Dari ciri-ciri fisiknya, mayat tersebut kurus berambut ikal dan berkumis. Di beberapa bagian tubuhnya seperti di dada dan perut disisi kiri dan kanan, terlihat lebam berwarna merah kehitam-hitaman.

Penulis dan editor : Adhi

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU