Hadapi Poprov XIV, PSSI Kendari Seleksi Empat Klub Sepak Bola

116
Seleksi pemain di lapangan sepak bola UHO, foto : Istimewa

 

LENTERASULTRA.COM, KENDARI – PSSI Kota Kendari melakukan seleksi 4 klub sepak bola asal Kendari dalam rangka persiapan menghadapi pekan olahraga provinsi (Porprov) Sultra ke-XIV di Kota Baubau. Seleksi digelar di stadion mini UHO, 18-19 Agustus 2022 lalu.

Sekretaris umum PSSI Kendari Rusbi Ramayadi, menyebutkan ke empat klub itu adalah UHO FC, Labibia FC, Sibolang, dan Cisc.

Ia menjelaskan, ke empat klub ini akan tersaring hingga menjadi satu klub utama yang akan mewakili kota Kendari di Porprov November mendatang.

“Alhamdulillah kami sudah seleksi empat klub nanti akan kerucut sampai satu klub saja. Tentu kita pilih pemain-pemain terbaik,” ungkap Rusbi baru-baru ini.

-IKLAN-

Usai menyeleksi, Rusbi menuturkan akan menyerahkan daftar nama pemain tim sepak bola ini ke Koni Kendari. Rusbi mengaku, seleksi bisa sukses dilakukan berkat dukungan penuh dari Ketua Koni Kendari yang menaruh perhatian khusus pada cabor ini.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Koni Kendari, khusunya pak Alamsyah yang telah senantiasa memberibsupport kepada cabor,” ucapnya.

Sementara itu, pelatih cabor sepak bola Kendari Jimmi menargetkan Kota Kendari meraih juara 1 pada Porprov nanti. “Olehnya itu, program latihan akan kami maksimalkan. Jika kita lihat kualitas pemain kita saat ini, insya allah kita optimis bisa juara 1,” tukasnya.

 

Penulis: Burhanuddin
Editor: Ode

Seleksi pemain di lapangan sepak bola UHO, foto : Istimewa

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU