14 Hari Hilang, Jenazah Anak Gubernur Jabar Ditemukan 30 Kilo dari Lokasi Kejadian

122
Emmeril Khan Mumtadz : Foto : Asiatoday.id

-IKLAN-

LENTERASULTRA.COM, SWISS- Pencarian terhadap Emmeril Khan Mumtadz membuahkan hasil. Setelah 14 hari dikabarkan tenggelam di Sungai Aare, anak sulung Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat ini ditemukan sekitar 30 kilometer dari tempat Eril (sapaan akrabnya) hilang apda Kamis (26/5/2022).

Saat ditemukan Erik sudah meninggal dunia. Mayatnya ditemukan oleh Kepolisian Kota Bern, Swiss, pada Rabu (7/6) waktu setempat. Penemuan itu terjadi pada Rabu pagi waktu setempat, sebagaimana dilaporkan situs berita www.police.be.ch/de , yang berbahasa Jerman.

Jenazah Eril ditemukan di Bendungan Engehalde, masih di wilayah Bern. Lokasi bendungan diperkirakan sekitar 30 km dari tempat terjadinya musibah.

Berita penemuan jenazah Eril tersebut dilaporkan Rabu, sekitar 06:50. “Seorang pria tak bernyawa tergeletak di arus air di Bendungan Engehalde di Bern,” tulis laporan tersebut dikutip dari Asiatoday.id.

Satuan khusus Kepolisan Maritim dari polisi cantonal Bern, menemukan mayat tersebut di cekungan limpahan bendung dan kemudian menyelamatkannya.

“Hanya bisa dipastikan bahwa pria itu sudah meninggal,” laporan itu menambahkan.

Dari pemeriksaan pemeriksaan yang dilakukan, diketahui bahwa korban meninggal tersebut adalah Eril, yang hilang di Aare sejak Kamis, 26 Mei 2022.

“Pria berusia 22 tahun pergi berenang di sungai dan mengalami keadaan darurat. Dia tenggelam akibat kecelakaan ini.”

Situs tersebut melaporkan, bahwa sejak hilang tertelan arus Sungai Aare, tindakan pencarian intensif telah dilakukan.

“Banyak layanan darurat dikerahkan untuk mencari korban tersebut, baik dari darat maupun udara. Antara lain, drone, perahu, penyelamatan, dan anjing polisi pun digunakan. Semua penyelidikan sekarang selesai,” tulis situs tersebut.

Sumber: www.police.be.ch/de

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU