Video Bocah Diduga Dicecoki ‘Kameko’ Viral di Muna

1,483
Potongan layar dari video seorang bocah yang diduga dicecoki Miras.

 

RAHA, LENTERASULTRA.COM – Video seorang anak diduga dicecoki minuman keras beredar luas di Kabupaten Muna. Video berdurasi 20 detik itu menunjukkan seorang bocah yang menenggak minuman yang diduga jenis kameko (air nira). Lokasi dan siapa yang mengunggah pertama kali video tersebut belum diketahui.

Video tersebut menyebar melalui grup percakapan publik (whatsap). Dalam video itu tampak tangan kiri seorang bocah memegang gelas air mineral yang diduga berisikan kameko dengan posisi duduk. Dihadapannya juga terlihat dua jerigen ukuran lima liter. Diduga juga menjadi tempat kameko. Lokasinya terlihat seperti di sebuah gubuk dengan suasana perkebunan.

Bocah itu kemudian terlihat menenggak minuman tersebut sambil terdengar suara dari beberapa orang yang berbicara menggunakan bahasa daerah Muna. “Santai kaawu anoa. Tubari – tubari Oro. (Santai saja dia. Tambah – tambah lagi Oro),” demikian terdengar diikuti dengan suara pria yang tertawa.

Kasatreskrim Polres Muna, IPTU Astaman Rifaldy mengaku sudah sudah menyaksikan potongan video tersebut. Namun detail kejadian dan lokasinya belum diketahui. Polisi sedang melakukan penyelidikkan. “Infonya sudah masuk ke saya dan sedang dalam penyelidikkan,” singkatnya.

Ode

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU