Empat OPD Baru Pemda Mubar Segera Disahkan

207
Sekretaris Daerah Mubar, LM Husein Tali. Foto: Ist.

 

MUNA BARAT, LENTERASULTRA.COM – Penambahan empat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) oleh Pemerintah Kabupaten Muna Barat (Mubar) tinggal menunggu disahkan dalam sidang paripurna DPRD Mubar. Saat ini DPRD Mubar sudah memasuki tahap rapat gabungan komisi untuk membahas perihal penambahan OPD tersebut.

Terkait jadwal sidang paripurna oleh DPRD Mubar akan digelar pada Rabu (19/1/2022). PLT Sekretaris DPRD Mubar, Safarudin Ole mengatakan empat OPD baru itu akan disahkan pada rapat paripurna.

“Hari Rabu akan diadakan sidang paripurna karena menunggu Bupati Mubar kembali dari Jakarta,” ujarnya Senin (17/01/2022).

-IKLAN-

Diketahui empat OPD baru ini yaitu Dinas Pendapatan, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah, dan Dinas Pemberdayaan perempuan dan Perlindungan Anak. Sekretaris Daerah Mubar, LM Husein Tali mengungkapkan bahwa setelah ketok palu di DPRD Mubar dan dilanjutkan dengan penomoran di Pemerintah Provinsi Sultra, maka akan dilakukan pelantikan ASN yang akan mengisi empat OPD baru tersebut.

“Kurang lebih satu minggu setelah rapat paripurna dan pengurusannya sudah rampung, maka akan dilakukan pelantikan,” jelasnya.

Reporter: Mukhtar

Editor: Wulan

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU