Tower Pembangunan Kantor Wali Kota Kendari Ditargetkan Rampung Pertengahan 2022

267
Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, meninjau lokasi tower Wali Kota. Foto: Ist. 

 

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Pengerjaan tower kantor Wali Kota Kendari terus digenjot, terutama di tiga gedung utama pelayanan publik. Tidak hanya konstruksi, pengerjaan arsitektur bahkan mekanikal elektrikal terus dipacu. Pembangunan tower yang dimulai pada tahun 2021 lalu ini ditargetkan selesai pada pertengahan tahun 2022.

Kabid Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Kendari, Aswido mengatakan, pengerjaan tower Balai Kota Kendari ini dikerjakan secara bersamaan baik gedung podium, area parkir dan tower.

“Sejauh ini proyeknya masih on progres, pengerjaannya juga terus digenjot. Diusahakan proyek ini rampung dipertengahan tahun 2022 ini. Jika melihat progresnya, target pemerintah bisa terpenuhi,” kata Aswido.

-IKLAN-

Dijelaskannya, untuk pengerjaan gedung podium saat ini sudah masuk pengerjaan struktur, arsitektur dan mekanikal elektrikal. Begitupun gedung parkir yang sudah tahap pengerjaan arsitektur dan mekanikal elektrikal.

“Sementara pengerjaan tower balai kota, juga fokus pengerjaan di bagian konstruksi dan sturktur gedung. Saat ini belum bisa dipastikan berapa persen progres. Tapi kami optimis di pertengahan tahun ini pembangunan akan rampung,” tutupnya.

Reporter: Sri Ariani

Editor: Wulan

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU