Permudah Layanan, Bank Sultra Hadirkan Promo Kredit Besar-besaran

225
Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif. Ist.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Di tengah gempuran pandemi Covid-19, Bank Sultra masih mampu menunjukkan kinerjanya. Bahan pada triwulan III, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) ini mampu menunjukkan tren positif.

Direktur Bank Sultra, Abdul Latif mengatakan, pada triwulan III tahun 2021, bank Sultra telah menyalurkan kredit sebesar Rp7,38 miliar atau tumbuh 9 persen dari yang sebelumnya hanya tersalurkan Rp6,80 miliar.

“Capaian ini bahkan melampaui pertumbuhan kredit secara nasional yang hanya mencapai 3,24 persen,” ujarnya.

Pertumbuhan kredit Bank Sultra yang tentu saja tak lepas dari layanan yang diberikan Bank Sultra kepada para nasabahnya. Dengan tekad untuk memberikan yang terbaik bagi nasabahnya, saat ini Bank Sultra membuka promo besar-besaran untuk kredit konsumtif dengan menurunkan bunga sebesar 1 persen, diskon provisi 50 persen dan gratis biaya administrasi. Promo ini berlaku hingga Akhir Desember nanti. Hal ini merupakan kesempatan yang baik bagi masyarakat maupun ASN untuk memanfaatkan kredit tersebut, baik untuk keperluan konsumtif maupun biaya pendidikan dan modal usaha.

Dalam memberikan pelayanan, Bank Sultra terus berkomiten untuk memberikan layanan yang mudah dan cepat. Nasabah juga memiliki pilihan untuk memilih skema yang diinginkan, misalnya melalui skema pembayaran kredit dengan bunga anuitas atau bunga fla. Jika digunakan untuk tujuan produktif maka skema pembayaran bunga menurun dan Bungan dihitung hanya untuk dana kredit yang telah ditarik atau dipergunakan. Kemudahan lainnya, Bank Sultra juga memberikan fasilitas asuransi bagi nasabah sesuai program kreditnya.

Reporter: Ilma

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU