Bank Sultra Siapkan Doorprize Satu Unit Motor bagi Pengunjung BIK

156
Dirut Bank Sultra Abdul Latif

KENDARI, LENTERASULTRA.COM-
Industri-industri keuangan di Sulawesi Tenggara berkumpul di Kendari Town Square (K-Toz), jalan Saranani, Kota Kendari. Mereka mengikuti bulan inkluisi keuangan (BIK) yang diselenggarakan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) perwakilan Sultra. Bagi pengunjung yang datang di acara ini, disiapkan hadiah berupa satu unit motor.

“Kami siapkan doorprize berupa satu unit kendaraan bermotor roda dua. Ini persembahan dari Bank Sultra,” kata Abdul Latif, Direktur Utama Bank Sultra. Hadiah motor ini, diperuntukan bagi seluruh pengunjung yang datang maupun pengguna jasa dalam acara bulan inklusi keuangan (BIK) 2021.

Cara mendapatkan karcis berhadiah itu sangat mudah. Pengunjung cukup menggunakan jasa yang disiapkan dimasing-masing booth atau stan industri-industri keuangan yang ada di K-Toz. “Mulai dari pembukaan rekening baru, hingga penggunaan jasa lainnya sudah mendapatkan kupon untuk mendapatkan doorprize,” sambung Abdul Latif.

Related Posts

Kupon ini kemudian diundi diakhir acara BIK, Minggu (24/10/2021). Bagi yang beruntung langsung membawa pulang satu unit motor. Selain doorprize, Bank Sultra juga melayani pembukaan rekening tabungan berhadiah langsung souvenir menarik. Tidak hanya itu, aneka hadia yang diundi setiap hari di waktu-waktu tertentu juga sudah disiapkan.

Diantaranya, kulka sepeda, mesin cuci, dispenser, TV, kipas angin, l tabungan emas, tabungan dan banyak hadiah menarik lainnya. yg disiapkan. Jadi tunggu apalagi. Silakan manfaatkan kegiatan bulan inklusi keuangan 2021 ini dengan berkunjung dan bertransaksi di stan-stand yang sudah disiapkan. Ingat, waktu pelaksanaannya hingga Minggu (24/10/2021).

Penulis : kenzou

Editor : Nuryadi

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU