Peserta Muktamar XIX di Kendari Wajib Gunakan Aplikasi Peduli Lindungi

219
Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi ,saat memberikan sambutan. Foto: Nurhayatul Islamia. 

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) menyelenggarakan Muktamar ke XIX di Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Kamis (21/10/2021) di salah satu hotel di Kota Kendari. Kegiatan ini akan berlangsung pada 21 hingga 23 Oktober.

Pembukaan kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo secara virtual.
Ketua panitia lokal Muhammad Resky mengatakan, pihaknya sebelumnya telah melakukan rapat dengan pihak Satgas Covid-19 Sultra serta pihak Kepolisian Daerah Sultra.

“Kami sudah dapat rekomendasi dari Satgas juga serta dari Polda untuk proses pengamanan kegiatan muktamar ini,” ungkapnya.

Resky mengatakan, peserta yang datang harus menunjukkan bukti telah melaksanakan vaksinasi serta menunjukkan keterangan negatif Covid-19 melalui aplikasi peduli lindungi.

Related Posts

“Peserta yang datang harus menunjukkan bukti vaksinasi melalui aplikasi peduli lindungi dan juga bukti swab baik PCR maupun antigen,” lanjutnya.

Peserta yang akan memasuki lokasi kegiatan juga terlebih dahulu akan melakukan swab antigen. Jika menunjukkan hasil reaktif maka akan menjalani proses karantina di tempat yang disediakan oleh pihak Satgas Covid-19.

“Jika reaktif, dari satgas Covid kemarin itu sudah disiapkan di SMA Angkasa untuk karantina mandiri,” pungkasnya.

Reporter: Nurhayatul Islamia

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU