Workshop Penyusunan Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Hadirkan Wali Kota Kendari 

656
Workshop penyusunan kurikulum merdeka belajar kampus merdeka berbasis Outcome Base Education (OBE). Foto: Hikma/Reski.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Halu Oleo (UHO) menyelenggarakan workshop penyusunan kurikulum merdeka belajar kampus merdeka berbasis Outcome Base Education (OBE). Kegiatan ini dilaksanakan di Studio mini FEB UHO, Rabu (20/10/2021). Workshop ini dilaksanakan dengan mengacu pada amanat Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Makariem, tentang program kampus merdeka.

FEB UHO menghadirkan Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, sebagai salah satu pemateri. Pada Kesempatan itu, Sulkarnain Kadir mengatakan, untuk menunjang kemampuan dan kontribusi lulusan jurusan atau Program Studi Manajemen FEB UHO ada berbagai aplikasi elektronik yang dapat dimanfaatkan.

“Ada berbagai aplikasi elektronik, salah satunya itu adalah pelayanan integrasi Kota Kendari. Kami berharap hal itu bisa jadi poin tersendiri bagi mahasiswa terutama Fakultas Ekonomi dan Bisnis,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Workshop, Prof. Dr. H. Mudjani Kamaludin mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya institusi untuk mewujudkan program  merdeka belajar kampus merdeka.

“Pada dasarnya perguruan tinggi selaku amanah institusi selalu memperbaiki dan memperbaharui kurikulumnya,”

Reporter: Hikma/Reski

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU